5 Tentara Wanita Paling Menarik di Seluruh Dunia

Tentara wanita Republik Ceko.

Peran wanita di dunia militer memiliki sejarah yang cukup panjang, yaitu lebih dari 400 tahun yang lalu di seluruh negara di dunia. 

Perempuan telah memainkan banyak peran di kemiliteran, mulai dari prajurit perempuan pada zaman dahulu, dan di masa kini mereka menjadi relawan untuk negara-negara yang sedang mengalami konflik, meskipun sebagian besar pejuang didominasi oleh kaum laki-laki.

Anda akan melihat betapa menariknya mereka. Sebenarnya, mereka memiliki kemampuan untuk memenangkan kontes kecantikan, tapi mereka lebih memilih untuk melindungi negaranya masing-masing. Penasaran dengan paras cantik mereka? Berikut lima tentara wanita paling menarik di seluruh dunia.

Amerika Serikat


Perempuan di AS telah menjadi bagian dalam upaya perang sejak Perang Revolusi. Tetapi pada awalnya mereka harus menyamar untuk melayani laki-laki, mereka dijadikan sebagai pembantu. Pada tahun 2012, perempuan AS bergabung dalam kemiliteran dengan jumlah sekitar 14 persen. Lebih dari 165.000 wanita yang terdaftar dan aktif dalam angkatan bersenjata dengan lebih dari 35.000 perempuan tambahan yang bekerja sebagai pejabat.

Republik Ceko
Selama bertahun-tahun, peraturan militer Cekoslowakia tidak mengizinkan perempuan masuk di kemiliteran dan setelah Perang Dunia II pendaftaran perempuan dalam dinas militer baru diizinkan. Wanita Ceko berjuang selama Perang Dunia II dengan cara menjadi tenaga medis, operator telepon, dan kru senjata anti-pesawat. Mereka bertugas di unit Cekoslowakia di Uni Soviet, di Women Auxiliary Angkatan Udara Inggris dan Angkatan Darat Inggris di Timur Tengah. Sekarang, mereka telah menjadi bagian integral dari Angkatan Bersenjata Republik Ceko dan beberapa posisi mereka terbukti sangat diperlukan, terutama di Angkatan Udara.

Polandia


Saat ini, ada sekitar 2500 perempuan berada di Angkatan Bersenjata Polandia, dan semua wanita memiliki hak yang sama dengan laki-laki untuk bergabung dan melayani Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan pasukan khusus.

Inggris


Wanita Inggris telah bergabung ke dalam Angkatan Bersenjata Inggris sejak awal tahun 1900-an. Namun mereka tetap tidak boleh bergabung terutama di unit tempur angkatan darat, marinir kerajaan dan Royal Air Force Resimen.

Pakistan


Pakistan adalah satu-satunya negara Islam di dunia yang melibatkan perempuan dalam tugas militer perang. Perempuan Pakistan bergabung dalam kemiliteran sejak tahun 1947 setelah pembentukan Pakistan. Saat ini tentara wanita ditugaskan pada unit yang cukup besar yaitu di Angkatan Bersenjata Pakistan. 
5 Tentara Wanita Paling Menarik di Seluruh Dunia 5 Tentara Wanita Paling Menarik di Seluruh Dunia Reviewed by Cherry lalala on Februari 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.