Ngeri, Dua Geng Ini Lebih Berbahaya dari Yakuza

Jika Anda tahu siapa mereka, mungkin Anda tidak akan berani untuk berjalan di depannya. Mereka merupakan geng kriminal yang beroperasi dalam skala internasional. Mereka terlibat dalam hampir semua kegiatan ilegal.

Mereka telah melakukan pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, penyuapan dan pemerasan politisi, menjalankan prostitusi, operasi perjudian ilegal, pencucian uang, pembuangan limbah ilegal, terlibat dalam perdagangan manusia dan bahkan menjalankan perusahaan besar dan bisnis yang sah. 

Mereka mengklaim wilayah dan menggunakannya untuk menghasilkan uang melalui kegiatan ilegal. Mereka bahkan diakui lebih berbahaya dari geng Yakuza. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Los Zetas


Inilah geng paling kuat dalam kartel narkoba Meksiko, Los Zetas, mereka menduduki posisi puncak geng yang sangat berbahaya di dunia. Awalnya mereka adalah anggota pasukan elit militer Meksiko, suatu hari mereka memutuskan untuk membentuk organisasi AWOL dan menjadi penguasa geng. 

Didirikan pada tahun 1990-an, geng ini dikenal telah melakukan kejahatan paling kejam di Amerika Latin. Pemerintah di sana menyebut mereka sebagai geng dengan teknologi paling maju, canggih dan kartel berbahaya yang beroperasi di Meksiko. Mereka sangat terlatih dan bersenjata lengkap, mereka sangat kejam, sering terlibat dalam kasus pembunuhan, pemerasan, penculikan, perdagangan narkoba dan minyak. Bagi mereka, membunuh orang merupakan rutinitas harian.

2. Mara Salvatrucha (MS-13)


Mara Salvatrucha (MS-13) adalah geng kriminal transnasional yang berasal dari tahun 1980-an di Los Angeles. Saat ini MS-13 dikenal sebagai salah satu geng paling kejam dan sangat berbahaya di Amerika Utara dan Selatan. MS-13 diperkirakan memiliki anggota sebanyak 70.000 dan sekitar 10.000 anggotanya berada di Amerika Serikat. 

Mereka menutupi sebagian besar tubuh mereka dengan tato bahkan di wajah. Mereka terlibat dalam perdagangan narkoba, perdagangan manusia, prostitusi, pemerasan, perdagangan senjata dan pembunuhan. Geng ini memiliki kemitraan dengan Los Zetas, dan menempatkan anggotanya untuk menjalani pelatihan khusus militer.
Ngeri, Dua Geng Ini Lebih Berbahaya dari Yakuza Ngeri, Dua Geng Ini Lebih Berbahaya dari Yakuza Reviewed by Cherry lalala on April 10, 2018 Rating: 5

8 komentar:

  1. sama geng hijau bahaya mana ..............

    BalasHapus
  2. tidak perlu dibesar-besarkan

    BalasHapus
  3. adu saja , mana yang kuat , los zetas melawan mara baracudas , apa perlu gengster bandung turun tangan

    BalasHapus
  4. lebih bahaya geng buntu donk..he..he..

    BalasHapus
  5. Yang paling bahaya tuh GENG-SIAN, padahal kere.... biar kere asal gengsi

    BalasHapus
  6. Gangster bandung hahaha,naruh anduk basah di kasur aja msh dimarahin ma mak lu tong ahahahahahah

    BalasHapus
  7. yang serem genglot dari indonesia ....... hiks

    BalasHapus
  8. Lebih jago geng kapak haha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.