6 Pangeran Paling Tampan di Dunia

Kaya, terkenal dan dikagumi banyak orang, itulah gambaran dari pangeran-pangeran tampan berikut ini. Mereka berasal dari keluarga kerajaan dan menikmati gaya hidup mewah bak miliarder yang sudah diwariskan dari generasi ke generasi.

Sebagai bonus tambahan, mereka memiliki wajah dan penampilan yang mampu membuat iri semua orang. Tampaknya, mereka telah memiliki semuanya. Selain itu, mereka mampu memenangkan hati dan pikiran masyarakat dari seluruh dunia.

Ketampanan yang mereka miliki mampu menyihir jutaan wanita di seluruh dunia. Lalu, dengan semua yang dimiliki, adakah wanita yang mampu menolak pangeran-pangeran tampan ini?

Pierre Casiraghi


Pierre merupakan adik dari sosialita cantik Charlotte Casiraghi, putra dari Putri Caroline dan cucu dari Grace Kelly. Pierre telah memperoleh gelar sarjana ekonomi internasional dan manajemen di Bocconi University, Milan dan menyukai saksofon. Pada tahun 2009, Pierre menjadi pemegang saham perusahaan konstruksi di Monako yang didirikan oleh ayahnya pada tahun 1984, namun pamannya tetap berperan sebagai presiden direktur. Pierre menjadi berita utama pada tahun 2012 ketika dirawat di rumah sakit setelah insiden di sebuah klub malam di Paris, di mana diberitakan pengusaha ini diserang oleh penerus tahta keempat.

Pangeran Carl Philip dari Swedia


Pangeran Carl Philip lahir di lingkungan istana kerajaan di Stockholm, ia merupakan anak kedua dari yang mulia Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia. Ia merupakan penerus tahta ketiga, Pangeran Carl berhasil mendapatkan pangkat letnan setelah mendapatkan kualifikasi Naval Officer dan menyelesaikan pendidikan desain grafis selama dua tahun di Forsbergs School of Graphic Design di Stockholm. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Pangeran Carl menunjukkan minatnya dalam bidang fotografi dan desain. Meskipun berasal dari keluarga kerajaan, Pangeran Carl membuat keputusan kontroversial dengan melamar mantan model glamor Sofia Hellqvist di tahun 2014.

Pangeran Lorenzo Borghese


Dengan memiliki leluhur Paus Paulus V dan Cardinal Scipione Borghese, nama Pangeran Lorenzo Borghese menjadi sangat dikenal. Mengikuti jejak neneknya Putri Marcella Borghese, yang menciptakan bisnis kosmetik mewah bertaraf internasional, Lorenzo merupakan pengusaha kosmetik yang kaya dan sukses yang memiliki bisnis serupa dengan neneknya yang disebut Royal Treatments. Selain itu, Lorenzo juga memantapkan perannya dengan menjadi managing partner bersama ayahnya di perusahaan keluarganya, GT Partners, yang mendistribusikan merek-merek mewah dan besar department store di AS. Lorenzo juga dikenal berkat penampilannya di reality show ABC's The Bachelor: Rome, sebagai pangeran terkenal yang harus memilih satu dari 25 wanita dalam upaya menemukan cinta sejati.

Pangeran Hussein bin Abdullah


Putra mahkota Hussein bin Abdullah adalah pewaris tahta Kerajaan Yordania yang merupakan anak sulung dari pasangan Raja Abdullah II dan Ratu Rania. Meskipun usianya masih muda, putra mahkota ini sudah memegang pangkat letnan di Angkatan Bersenjata Yordania dan sudah menemani ayahnya dalam dua misi resmi dan militer. Dalam mengisi waktu luang, pangeran menyukai membaca dan bermain sepakbola, ia juga memiliki minat pada motor besar dan mewah.

Pangeran Henry Charles Albert David


Ia lebih dikenal sebagai Pangeran Harry, merupakan anak bungsu dari Pangeran Charles dan Diana, putri dari Walles. Harry memilih karier di militer dan dilatih di Royal Military Academy Sandhurst sebelum ditugaskan di Afghanistan, kemudian dipindahkan sebagai perwira di London. Di masa lalu, Harry memiliki reputasi sebagai anak liar dan disebut sebagai 'jack-the-lad', namun ia berhasil meluruskannya setelah dewasa. Pangeran Harry berhasil meluncurkan Invictus Games, yang merupakan acara olahraga Paralympic-style yang ditujukan untuk wanita dan prajurit yang terluka. Harry tertarik pada banyak jenis olahraga, termasuk perlombaan polo, ski dan motorcross, ia juga merupakan penggemar dari Rugby Union.

Pangeran William


Pangeran William merupakan saudara dari Pangeran Harry, dan keduanya berhasil naik tahta setelah ayahnya Pangeran Charles. Pangeran William lulus dari University of St Andrews, kemudian menjalani pelatihan militer sebelum ditugaskan sebagai letnan di Blues and Royals Regiment. Ia kemudian berhasil mengepakkan sayapnya di Angkatan Udara dan dilatih untuk menerbangkan helikopter, sehingga ia bisa menjadi pilot untuk Search and Rescue. Pangeran William menikah dengan Catherine Middleton pada tahun 2011.
6 Pangeran Paling Tampan di Dunia 6 Pangeran Paling Tampan di Dunia Reviewed by Cherry lalala on April 29, 2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.