5 Senjata Paling Gila yang Pernah Dirancang

Senjata diciptakan dengan segala bentuk dan ukuran, dari pistol kecil hingga senjata besar yang mampu menembak target dengan jarak terjauh sekalipun. 

Sebagian besar senjata, biasanya langsung dikenali saat baru melihatnya, tapi tidak dengan kelima senjata berikut ini. Beberapa desainer masa lalu, nampaknya telah bereksperimen terlampau jauh dan berusaha untuk membuat senjata gila, yang tidak masuk akal.

Biasanya senjata dirancang untuk melumpuhkan bahkan membunuh musuh, tapi senjata-senjata ini dirancang dengan konsep non-mematikan. Artikel ini akan mengeksplorasi senjata paling aneh dan gila yang pernah dibuat dan digunakan.

PHASR


Dikembangkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat di Kirkland Air Force Base, Personnel Halting and Stimulation Response Rifle (atau lebih dikenal dengan PHASR) merupakan senjata cahaya non-mematikan. Senjata ini dirancang untuk digunakan oleh tentara dan aparat penegak hukum, agar musuh dapat buta sementara akibat sinar laser. PHASR juga dilengkapi dengan berbagai teknologi, sehingga laser dapat dikalibrasi pada daya yang benar, agar tidak ada kerusakan permanen pada penglihatan korban.

Thunder generator


Senjata ini pertama kali dirancang oleh petani di Israel untuk menakut-nakuti hama yang berpotensi merusak tanaman mereka, tetapi senjata ini telah berkembang menjadi senjata non-mematikan untuk membubarkan kerumunan. Dengan didanai oleh Kementerian Pertahanan Israel, thunder generator mampu menembakkan gelombang kejut pada orang-orang hingga 150 kaki.

Pistol kaki bebek


Senjata ini diproduksi selama abad ke-19 dan 20. Pistol kaki bebek memiliki empat barel yang dibuat mirip dengan kaki bebek. Pengaturan unik ini bertujuan agar penggunanya bisa menggunakan untuk menembak lebih dari satu sasaran pada suatu waktu. Senjata ini sangat populer di masanya.

Active denial system


Active denial system menyerupai senjata sinar canggih, tetapi bukan senjata modern. Senjata ini berfungsi sebagai radar yang sangat kuat, mampu membakar sinar gelombang elektromagnetik pada frekuensi yang hanya memungkinkan mereka untuk menyerap lapisan atas kulit untuk alasan keamanan. Siapa saja yang terkena senjata ini, akan mengalami sensasi terbakar yang menyakitkan pada kulit mereka. Tetapi, efeknya hanya sementara dan berlangsung selama bekas tembakannya masih melekat di kulit.

Vomit


Senjata ini pada dasarnya adalah sebuah obor yang memiliki cahaya berdenyut yang mampu menginduksi seseorang agar merasa mual dan menyebabkan muntah terus-menerus. Meskipun militer AS telah meninggalkan proyek ini, dua orang amatir telah menciptakan versi mereka sendiri dan dijual kurang dari US$250.
5 Senjata Paling Gila yang Pernah Dirancang 5 Senjata Paling Gila yang Pernah Dirancang Reviewed by Cherry lalala on April 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.