Tragis, 5 Orang Terkenal Ini Tewas Karena Serangan Hewan

Kematian memang sudah menjadi misteri Ilahi. Kematian juga bisa datang melalui banyak cara, seperti sakit, dibunuh, kecelakaan, bahkan diserang oleh hewan buas.

Ya, diserang hewan buas menjadi salah satu penyebab kematian yang cukup tragis dan nahas. Pasalnya, penyebab kematian ini menjadi salah satu yang tidak diduga-duga dan berakhir dengan cukup mengenaskan.

Sayangnya, kejadian tersebut juga menimpa lima orang terkenal berikut ini. Mereka menemui ajalnya dengan cara yang tragis dan tak disangka-sangka. Mari kita lihat daftarnya.

Steve Irwin


Dikenal sebagai Crocodile Hunter, Steve Irwin merupakan salah satu naturalis paling populer di masanya dan menjadi tuan rumah untuk seri dokumenter 'The Crocodile Hunter'. Pertemuannya dengan buaya dan makhluk berbahaya lainnya seperti ular berbisa, selalu berhasil membuat penonton ketakutan. Aksinya juga telah menghasilkan sebuah film. Sayangnya, ia mengalami kematian mendadak di tahun 2006, anehnya ia meninggal bukan karena buaya. Ia diserang oleh ikan pari saat sedang syuting sebuah film dokumenter tentang makhluk bawah air yang berbahaya. Ia diserang tepat di jantung dan tidak punya kesempatan untuk melarikan diri.

Joseph Slowinski


Joseph Slowinski merupakan ahli ular Amerika yang melakukan penelitian pada ular berbisa. Ia merupakan seorang profesor, penulis, dan pendiri Kontemporer Herpetologi yang merupakan jurnal online pertama dari Herpetologis. Pada tahun 2001, saat ia melakukan penelitian di daerah terpencil di Myanmar, ia digigit oleh ular krait, yang mengakibatkan kematian mendadak.

Jean Batten


Dikenal dengan julukan 'Greta Garbo of the skies,' Jean Gardner Batten adalah seorang penerbang terkenal dari Selandia Baru. Pada tahun 1936, ia menjadi orang pertama yang melakukan penerbangan solo dari Inggris ke Selandia Baru. Bahkan, ia telah melakukan sejumlah penerbangan internasional di tahun 1930-an. Pada tahun 1982, ia digigit oleh anjing di Pulau Majorca. Ia menolak untuk diobati, dan meninggal akibat infeksi. Namun, dunia mengetahui tragedi ini di tahun 1987.

Taylor Mitchell


Taylor Mitchell merupakan penulis lagu dan folk singer. Kematian datang padanya saat ia berusia 19 tahun. Ketika itu, ia melakukan kunjungan ke Cape Breton Highlands National Park, dan ia diserang oleh sejumlah koyote (serigala prairie). Mitchell meninggal tak lama setelah diserang karena kehilangan banyak darah. Serangan ini mengejutkan para ahli koyote, dan sejak saat itu hewan ini masuk dalam daftar hewan yang harus diwaspadai manusia. Kasus Mitchell tercatat sebagai pembunuhan pertama yang dilakukan koyote terhadap manusia.

Timothy Treadwell


Timothy Treadwell adalah ahli beruang dan pembuat film dokumenter yang menghabiskan lebih dari 13 tahun untuk meneliti dan hidup dengan binatang buas. Pada tahun 2003, seekor beruang menyerang Treadwell dan pacarnya Amie Huguenard di Katmai National Park, Alaska, bahkan sebagian tubuh mereka dimakan. Kehidupan Treadwell diangkat menjadi film dokumenter berjudul 'Grizzly Man' pada tahun 2005 oleh Werner Herzog.
Tragis, 5 Orang Terkenal Ini Tewas Karena Serangan Hewan Tragis, 5 Orang Terkenal Ini Tewas Karena Serangan Hewan Reviewed by Cherry lalala on April 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.