Parah, 5 Orang Ini Habiskan Banyak Uang demi Mirip Orang Lain

Jordan James dan Kim Kardashian.

Bedah kosmetik sudah tidak asing lagi di telinga kita. Umumnya, orang-orang menjalani operasi plastik untuk payudara, hidung, bokong atau yang lainnya. Namun, keenam orang berikut ini telah menjalani operasi plastik untuk tujuan yang lain.

Beberapa dari mereka ada yang ingin mirip selebriti, sedangkan yang lainnya terobsesi dengan hal-hal aneh, bahkan ada yang memang sudah kecanduan menjalani bedah plastik. Biaya yang telah mereka keluarkan bahkan mencapai ratusan ribu dolar, tapi nampaknya mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Mereka adalah orang-orang 'gila' yang hidup di seluruh dunia dengan segala keanehannya. Sebagian besar orang yang ada dalam daftar ini merasa puas atas penampilan ekstrem mereka, dan tidak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti.

Adam Guerra - Madonna


Adam Guerra telah menghabiskan 12 tahun untuk menyempurnakan penampilannya agar terlihat seperti Madonna. Ia telah menjalani 18 kali bedah kosmetik, dan mengumpulkan tagihan medis hingga lebih dari US$175.000. Ia mengatakan bahwa identitasnya lebih mencerminkan Madonna daripada dirinya sendiri.

Henry Damon - Red Skull (penjahat Marvel)


Ada fans, ada super fans, kemudian ada Henry Damon. Ia menjalani operasi plastik di Venezuela untuk merubah wajahnya agar terlihat seperti tokoh Red Skull, penjahat di komik Marvel. Prosedur operasinya termasuk perawatan untuk memasukkan implan ke wajahnya, membuat bola matanya menjadi hitam dan membuat tato di wajah. Damon mengatakan masih berencana untuk menjalani operasi lagi.

Jordan James - Kim Kardashian


James yang tinggal di Inggris, sangat mengidolakan Kim Kardashian. Ia telah menghabiskan US$150.000 untuk operasi plastik. Ia sudah menjalani lebih dari 50 kali operasi plastik. James mengungkapkan telah menjalani botox untuk bibir besarnya, dan implan untuk pipinya. Ia bilang, ingin lebih terlihat 'alami', tetapi tato alisnya menunjukkan sebaliknya. Ia juga telah menghilangkan rambut di sekujur tubuhnya dengan laser agar terlihat lebih feminin.

Krystina Butel - Karikatur dirinya sendiri


Ia pernah dilukis untuk dijadikan karikatur, saat ia berumur 16 tahun ketika berlibur di Ibiza. Sejak saat itu, ia terinspirasi dan menghabiskan 15 tahun demi mendapatkan penampilan yang sama seperti hasil karikaturnya. Kini, ia berusia 30 tahun dan telah menghabiskan lebih dari US$150.000 untuk bedah plastik.

Anna dan Lucy DeCinque - Kembar identik


Kembar 28 tahun dari Australia ini sebenarnya sudah cukup mirip dalam penampilan. Namun, mereka ingin terlihat benar-benar sama hingga menghabiskan hampir US$250.000 untuk operasi plastik. Si kembar ini berbagi dalam semua hal, dari harta benda bahkan pacar. Baru-baru ini, mereka mendapatkan gelar Kembar Paling Identik di Dunia.
Parah, 5 Orang Ini Habiskan Banyak Uang demi Mirip Orang Lain Parah, 5 Orang Ini Habiskan Banyak Uang demi Mirip Orang Lain Reviewed by Cherry lalala on Mei 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.