5 Orang Paling Dicari di Dunia

Orang-orang ini berasal dari negara yang berbeda-beda dengan berbagai latar belakang, tetapi satu hal yang sama dari mereka adalah, orang-orang yang paling dicari di dunia.

Orang-orang ini telah dibebankan dengan dakwaan pidana, beberapa oleh yurisdiksi nasional dan ada juga yang didakwa oleh pengadilan internasional. Dalam sejarah panjang, mereka telah dituduh melakukan kejahatan serius, dan dianggap sebagai ancaman bagi dunia.

Beberapa dari mereka menjadi pemimpin geng yang sangat berbahaya di dunia, seperti Dawood Ibrahim sebagai penguasa D-Company dan pemimpin kartel Sinaloa, Joaquin Guzman. Dan berikut ulasan lengkap tentang mereka, lima orang yang paling dicari di dunia.

Joseph Kony


Joseph Kony adalah pemimpin gerilya dari Uganda dan pemimpin dari tentara perlawanan. Kelompok kekerasan ini terlibat dalam kejahatan berat terhadap kemanusiaan, termasuk menculik anak-anak dan kejahatan perang. Mereka telah beroperasi di Sudan dan Kongo yang juga melakukan kejahatan yang sama sejak tahun 1986.

Semion Mogilevich


Semion Mogilevich dikenal sebagai yang paling kriminal dan berbahaya di dunia. Ia diyakini sebagai bos terakhir dari kepala organisasi mafia Rusia di seluruh dunia.

Dawood Ibrahim


Dawood Ibrahim adalah pemimpin jaringan kejahatan India, D-Company. Saat ini, ia menjalankan jaringan kejahatan dan terlibat dalam pembunuhan, penculikan dan perdagangan obat-obatan di Pakistan, India dan Uni Emirat Arab. Ia juga dicurigai ada hubungannya dengan al-Qaeda.

Matteo Messina Denaro


Matteo Messina Denaro adalah mafia yang telah menguasai Cosa Nostra di Italia, setelah penangkapan besar saingannya. Mafia ini juga dikenal oleh Italia sebagai karakter di buku komik, Diabolik. Ia telah lari lebih dari dua puluh tahun, dan masih menjadi salah satu orang yang paling dicari.

Joaquín Guzmán


Orang yang paling dicari di dunia adalah Joaquín Guzmán, yang juga dikenal sebagai "Shorty." Ia merupakan pemimpin Kartel Sinaloa, sebuah organisasi internasional yang menangani perdagangan narkoba. Ia dikontrak untuk jasa penculikan, sasaran pembunuhan dan pemerasan. Ia menjadi pengedar narkoba Meksiko di tahun 2003, dan telah banyak melakukan pembunuhan dan pertempuran brutal dalam melawan musuh-musuhnya.
5 Orang Paling Dicari di Dunia 5 Orang Paling Dicari di Dunia Reviewed by Cherry lalala on Mei 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.