5 Negara dengan Kasus Implan Payudara Terbesar

Wanita Spanyol.

Salah satu 'atribut' yang paling menggoda dari tubuh wanita adalah payudara. Maka tak heran, jika banyak wanita yang sangat memerhatikan dan peduli pada kesehatan dan keindahan 'asetnya' yang berharga ini.

Banyak cara yang dilakukan wanita demi menjaga keindahan payudaranya, seperti olahraga, memilih bra yang tepat dan mengonsumsi makanan sehat. Tapi tak jarang, ada juga yang mengambil jalan pintas dengan melakukan operasi pembesaran payudara atau yang biasa dikenal dengan implan payudara.

Hasil instan membuat mereka tertarik untuk melakukan prosedur ini, apalagi jika didukung dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Seperti kelima negara berikut ini, yang menjadi tujuan para wanita yang ingin melakukan prosedur implan payudara.

5. Spanyol
Pada tahun 2013, pembesaran payudara terjadi sebanyak 38.800 kasus di Spanyol. Alasan yang paling memungkinkan adalah karena biaya yang rendah untuk melakukannya, hanya sekitar US$250, Spanyol dengan cepat menjadi negara tujuan untuk melakukan implan payudara.

4. Jerman
Sedangkan di Jerman, kasus implan payudara mencapai angka 55.160 di tahun 2013. Wanita-wanita di sana tak segan untuk mengeluarkan banyak biaya dan menanggung risiko demi mendapat kesempurnaan dalam berpenampilan. 

3. Meksiko
Meksiko keluar dengan angka mengejutkan, yaitu sebanyak 57.690 yang menjalani prosedur implan payudara di tahun lalu. Tetapi, tak hanya wanita Meksiko saja yang menjalani prosedur ini. Negara yang sedang berkembang dan mulai memiliki reputasi internasional ini dijadikan sebagai lokasi utama untuk 'pariwisata medis.' Tingginya angka yang menjalani prosedur ini dipicu biaya operasi yang murah dan kedekatan negara ini dengan AS yang mengalami kemajuan dalam prosedur  kosmetik elektif setiap tahunnya.

2. Brasil
Brasil menempati urutan kedua dalam daftar ini. Di tahun 2013, sebanyak 226.000 wanita melakukan operasi pembesaran payudara, angka ini hampir empat kali lipat lebih banyak dibanding Meksiko. Brasil dikenal dengan wanita-wanitanya yang memiliki dada indah, seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan Gisele Bundchen.

1. Amerika Serikat
Menurut American Society for Aesthetic Plastic Surgery, tahun 2013 Amerika Serikat banyak menghabiskan uang untuk operasi plastik. Di tahun yang sama, negara ini mencatat angka sebanyak 313.700 kasus yang menjalani prosedur pembesaran payudara. Amerika Serikat merupakan negara yang sangat terobsesi dengan penampilan, jadi tidak heran jika negara ini menduduki posisi puncak dalam daftar ini.
5 Negara dengan Kasus Implan Payudara Terbesar 5 Negara dengan Kasus Implan Payudara Terbesar Reviewed by Cherry lalala on Juli 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.