5 Pembunuh Terseksi dalam Sejarah

Pembunuh biasanya identik dengan wajahnya yang seram dan menakutkan. Mereka terkenal sadis, karena tega mengambil nyawa orang lain tanpa belas kasihan.

Tapi lain halnya dengan pembunuh-pembunuh berikut ini. Sepanjang sejarah, mereka dianggap sebagai pembunuh-pembunuh terseksi. Hal itu dikarenakan wajah mereka yang tampan dan cantik, sehingga mereka tidak terlihat seperti penjahat sama sekali.

Banyak pihak yang menyayangkan hal ini, bahkan salah satu dari mereka ada yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian versi muda. Dan inilah lima pembunuh terseksi dalam sejarah.

Scott Peterson

Tidak dapat disangkal bahwa Scott Peterson adalah pembunuh yang tampan. Ia dituduh atas pembunuhan istrinya. Kasus ini terungkap saat ia berkencan dengan seorang wanita bernama Amber Frey. Frey melapor ke polisi setelah mendengar kabar bahwa Laci, istri Scott menghilang, ia mengaku tidak tahu jika Peterson sudah menikah dan istrinya hilang. Scott memberikan keterangan yang selalu berubah-ubah, oleh karena itu, ia ditangkap, dan menjalani hukuman mati di Penjara Negara, San Quentin.

Amanda Knox


Amanda Knox atau yang lebih dikenal di media sebagai Foxy Knoxy, menjalankan studi di luar negeri, Italia. Ia menjadi tersangka pembunuhan teman sekamarnya, Meredith Kercher. Ia tentu tidak terlihat seperti orang yang haus darah. Knox menghabiskan hampir empat tahun di penjara Italia di tahun 2007.

Megan Martzen


Banyak orang yang mengatakan Megan Martzen terlihat seperti versi muda dari Kim Kardashian. Ia dituduh atas pembunuhan bayi 17 bulan di tahun 2009. Bayi tersebut terluka saat ia dan kakaknya berada dalam pengasuhan Martzen, dan bayi tersebut meninggal tiga hari kemudian. Martzen merupakan pengasuh anak yang didakwa atas pembunuhan disengaja. Martzen yang juga seorang ibu dihukum tiga tahun masa percobaan.

Aaron Hernandez.


Aaron Hernandez merupakan mantan atlet yang bermain untuk tim New England Patriots. Ia dikeluarkan dari tim karena membunuh temannya, Odin Lloyd, pemain semi-pro sepakbola di tahun 2013. Ia juga didakwa atas pembunuhan Safiro Furtado dan Daniel de Abreu. Ia dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

Dzhokhar Tsarnaev


Dzhokhar Tsarnaev dihukum karena melemparkan bom saat pertandingan Boston Marathon. Pemboman tersebut menewaskan 3 orang dan melukai 264 lainnya. Setelah pemboman terjadi, Dzhokhar terlibat aksi tembak-menembak dengan polisi. Selama kejadian ini, seorang polisi menderita luka parah. Dzhokhar juga terluka dan berhasil bersembunyi dari polisi sampai akhirnya ditemukan dengan luka parah dan bersembunyi di perahu. Ia dinyatakan bersalah saat pulih di rumah sakit dan dijatuhi hukuman mati dengan cara disuntik mati.
5 Pembunuh Terseksi dalam Sejarah 5 Pembunuh Terseksi dalam Sejarah Reviewed by Cherry lalala on Juli 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.