Arti 3 Titik di Kelingking Ini Akan Mengejutkan Anda

Tiga bagian di kelingking.

Setiap orang memiliki jari yang berbeda-beda, baik dari bentuk, besar dan panjangnya. Begitupun dengan kelima jari kita, ada yang lebih panjang dan pendek, bahkan ada yang ukurannya lebih besar dan kecil.

Tapi ternyata, panjang dan pendeknya ukuran jari memiliki makna tersendiri. Ukuran jari-jari di tangan Anda bisa menunjukkan karakter Anda, terutama pada tiga bagian dari jari kelingking Anda.

Beberapa orang percaya bahwa kita dapat menemukan banyak karakter dan kepribadian unik hanya dengan melihat jari kelingking. Jika Anda penasaran dengan artinya, jangan beranjak dari artikel ini.

Lebih panjang di titik 1
Ini berarti Anda adalah orang yang menarik dan memiliki kemampuan bahasa yang sangat baik. Pemilik kelingking ini juga memiliki kemampuan tinggi dalam mengamati sesuatu.

Lebih panjang di titik 2
Orang ini memiliki cara alami dalam membantu dan merawat orang lain. Pemilik kelingking ini memiliki daya tahan yang tinggi. Biasanya, ia merupakan seorang profesional kesehatan atau dokter.

Lebih panjang di titik 3
Pemiliki kelingking ini adalah orang yang jujur, ia selalu ingin bicara tentang kebenaran, dan memiliki keterampilan berbicara yang baik saat menghadapi perdebatan.

Lebih pendek di titik 1
Orang ini tidak populer di lingkungannya. Mereka adalah individu-individu yang pemalu dan lemah.

Lebih pendek di titik 2
Jika bagian tengah jari kelingking Anda lebih pendek, berarti Anda adalah orang yang keras kepala.

Lebih pendek di titik 3
Jika bagian paling bawah pada jari kelingking lebih pendek, orang ini cenderung naif dan mudah mengutip. Jika berada di lingkungan sosial, tipe orang ini mudah dibodohi, untuk itu, Anda harus lebih berhati-hati.
Arti 3 Titik di Kelingking Ini Akan Mengejutkan Anda Arti 3 Titik di Kelingking Ini Akan Mengejutkan Anda Reviewed by Cherry lalala on Agustus 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.