Tahi Lalat pada Bagian Tubuh Ini Menandakan Krisis Keuangan

Ilustrasi tahi lalat.

Samudrika Shastra mengungkap arti tahi lalat di berbagai bagian tubuh kita. Menurut keyakinan, jika seseorang memiliki tahi lalat di bagian tubuh tertentu, diyakini orang tersebut akan mengalami krisis keuangan dalam kehidupan mereka.

Tahi lalat yang ada di bagian tubuh tertentu ini mengungkapkan tentang pengeluaran yang tidak dapat dihindari yang akan dialami oleh pemilik tahi lalat dari orang tersebut. 

Beberapa tahi lalat yang terletak entah itu di tangan, wajah atau bagian tubuh lainnya juga memiliki arti dan mengungkapkan banyak hal. Mari kita periksa makna dari letak tahi lalat yang ada di bagian tubuh Anda.

Tahi lalat di pipi kiri
Jika Anda memiliki tahi lalat di pipi kiri, ini adalah tanda bahwa Anda akan memiliki sumber penghasilan yang besar. Namun, jika Anda juga punya tahi lalat di jari-jari kaki, itu berarti Anda akan gagal memiliki tabungan.

Tahi lalat di bawah bibir
Ini merupakan indikasi bahwa Anda akan sering menghadapi krisis keuangan dalam sebagian besar waktu dalam hidup Anda.

Telapak tangan kiri
Tahi lalat di telapak tangan kiri terutama yang tidak terjangkau saat Anda mengepalkan tangan, itu berarti orang tersebut akan mengalami krisis penanganan uang yang parah saat usia dewasa. Meski Anda tidak mengalami kekurangan uang, tetapi Anda akan sulit membatasi pengeluaran Anda.

Kaki kiri
Tahi lalat di kaki kiri diyakini orang tersebut akan mengalami kehilangan uang yang tidak dapat dijelaskan. Meskipun Anda sudah berusaha untuk menyimpan uang, Anda akhirnya akan menghabiskan semuanya.

Tahi lalat di sisi dalam telunjuk
Tahi lalat di sisi dalam jari telunjuk mengindikasikan bahwa orang-orang ini harus menanggung masalah terkait uang dalam kehidupan mereka. 

Girdle of jupiter
Jika Anda memiliki tahi lalat yang hitam dan tajam pada posisi girdle of jupiter di telapak tangan Anda, ini adalah tanda bahwa Anda tidak akan memiliki uang dalam waktu yang lama. Diperkirakan, meskipun orang-orang ini menikah dengan keluarga kaya, mereka akan selalu menghadapi situasi yang sulit.

Ketiak kiri
Jika Anda memiliki tahi lalat di daerah ini, Anda harus berhati-hati dengan kesehatan Anda. Orang-orang ini akan menghabiskan sebagian besar uangnya untuk mengobati masalah kesehatan yang mereka derita.

Tahi Lalat pada Bagian Tubuh Ini Menandakan Krisis Keuangan Tahi Lalat pada Bagian Tubuh Ini Menandakan Krisis Keuangan Reviewed by Cherry Lalala on September 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.