3 Zodiak Ini Diprediksi Patah Hati di 2018

Ilustrasi patah hati.

Apa zodiak Anda? Capricorn, Aquarius, Cancer, Aries, atau yang lainnya? Ya, masing-masing zodiak tentu memiliki ciri dan karakter masing-masing. Begitupun dengan urusan percintaan mereka.

Di sini kami akan memberikan daftar zodiak yang diprediksi akan mengalami patah hati di tahun 2018 ini.

Prediksi ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli astro yang mengungkapkan bahwa beberapa zodiak ini menunjukkan tanda-tanda akan mengalami patah hati untuk tahun 2018. Apakah Anda termasuk di dalamnya? Simak baik-baik ulasannya berikut ini.

Gemini, 21 Mei - 20 Juni
Mereka sering merasa ditinggalkan. Mereka sangat merasa ada sesuatu di luar sana yang mampu melengkapi mereka, tapi sayangnya mereka tidak pernah bisa menemukan "potongan yang hilang itu". Ketika mereka menjalin hubungan, mereka tidak merasakan hubungan yang benar dengan pasangannya, dan bahkan saat semuanya berjalan baik, hal itu membuat mereka merasa bahwa 'ini bukan cinta sejati saya!'

Karena mereka memiliki kesulitan dalam membuka diri terhadap pasangannya, mereka akan sering terlihat memiliki masalah kepercayaan dengan pasangan mereka di tahun 2018 ini.

Libra, 23 September - 23 Oktober
Terkadang, mereka merasa seolah-olah hidup melawan mereka. Mereka sering merasa tersesat dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk dan perasaan tersebut bisa menyebabkan mereka melepaskan hubungannya dengan mudah pada 2018 ini.

Scorpio, 23 Oktober - 22 November
Individu-individu ini cenderung berjuang saat hubungan berakhir dengan buruk dan mereka selalu mendapati diri mereka mempertanyakan apa yang bisa dilakukan orang lain untuk membantu hubungan tersebut. 

Mereka selalu mengekspresikan emosinya saat marah atau kesal, dan ini bisa menimbulkan masalah masa depan dalam hubungan, terutama di tahun 2018. Karena mereka membawa kemarahan bersama dengan mereka, hal ini justru akan menimbulkan bentrokan, yang akhirnya bisa menyebabkan Anda patah hati.

Zodiak kamu apa? Silakan berbagi di kolom komentar ya.

3 Zodiak Ini Diprediksi Patah Hati di 2018 3 Zodiak Ini Diprediksi Patah Hati di 2018 Reviewed by Cherry Lalala on Januari 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.