Garis Tangan Ini Tunjukkan Profesi yang Paling Sesuai untuk Anda

Ilustrasi garis tangan.

Jika Anda sedang berada dalam dilema untuk memutuskan pilihan karier yang tepat, maka garis tangan Anda dapat membantu Anda dan memainkan peran penting di sini, karena garis dan tanda di telapak tangan Anda dapat mengungkapkan profesi terbaik yang dapat Anda ambil.

Dengan mengetahui arti dari garis tangan Anda, ini akan membantu Anda menentukan profesi yang tepat berdasarkan kepribadian Anda. Menurut seni ramal telapak tangan, pekerjaan yang paling cocok untuk Anda dapat ditemukan hanya dengan melihat garis-garis di telapak tangan Anda.

Ya, Anda pasti setuju bahwa orang-orang yang memiliki pekerjaan sesuai dengan yang mereka sukai diyakini akan lebih sukses. Untuk itu, cari tahu profesi atau karier terbaik yang bisa Anda pilih dengan mengetahui arti dari garis tangan Anda.

Garis tangan yang banyak dan rumit
Individu yang memiliki garis tangan ini diyakini tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan cepat. Individu-individu ini dapat menjadi arsitek, sarjana, guru, penulis, detektif, manajer acara yang hebat, dan bahkan desainer grafis.

Garis tangan Mercury yang tajam


Orang-orang yang memiliki garis tangan ini adalah orang yang hebat dan jenaka. Mereka juga memiliki keahlian dalam berhitung. Profesi yang paling sesuai, sebagian besar melibatkan perhitungan, matematika, sains, komunikasi dan hukum.

Ukuran jari
Jika jari kelingking dan jari tengah Anda panjang, maka Anda akan menjadi pengacara yang hebat. 

Garis Gunung Bulan


Jika Anda memiliki garis tangan ini ditambah dengan jari telunjuk yang panjang, maka mengajar dianggap sebagai profesi terbaik untuk orang-orang ini. Mereka juga bisa menjadi pemandu atau navigator.

Garis Gunung Saturnus


Orang-orang ini sangat detail. Bidang penelitian adalah profesi terbaik untuk orang-orang ini. Pekerjaan di bidang teknik atau bedah medis juga ideal untuk mereka.

Garis Tangan Ini Tunjukkan Profesi yang Paling Sesuai untuk Anda Garis Tangan Ini Tunjukkan Profesi yang Paling Sesuai untuk Anda Reviewed by Cherry Lalala on Februari 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.