Kocak, Seekor Buaya Terlihat Memakai Stik Renang untuk Menyeberangi Kanal

Buaya menggunakan stik renang.

Siapapun pasti sudah tahu, kalau buaya sudah pasti pandai berenang. Habitatnya saja di perairan, sudah tidak diragukan lagi kalau hewan predator satu ini piawai dalam urusan berenang.

Tetapi ada pemandangan menggelitik yang terlihat di kanal Key Largo, Florida. Ya, seekor buaya terlihat sedang menggunakan stik renang untuk membantunya menyeberangi kanal tersebut.

Stik renang diketahui merupakan salah satu jenis pelampung berbentuk stik panjang yang dapat mengapung dan dapat membantu Anda untuk berenang dan mengapung di atasnya. Lalu, kenapa buaya yang notabene-nya sudah pandai berenang malah menggunakan stik ini untuk membantunya berenang? Bagaimana cerita lengkapnya?

Ya, cerita ini berawal saat Victor Perez sedang berada di dekat kanal di belakang rumahnya. Perez berdiri di balkon dan melihat seekor buaya sedang menggunakan stik renang berwarna kuning mencolok. Tentu saja Perez tidak melewatkan pemandangan langka ini, ia bergegas mengambil ponsel lalu memotretnya.

Pria ini bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi? Awalnya, ia melihat stik renang kuning mengambang tapi tidak terlihat ada orang yang menggunakannya. Ia pun semakin penasaran dan mencari-cari orangnya, ternyata yang terlihat adalah seekor buaya.

Perez merupakan seorang Reef Tropical Cleaning, dan ia sudah terbiasa melihat banyak buaya. Namun, ini adalah kali pertamanya ia melihat seekor buaya mengapung dengan menggunakan bantuan stik renang. Menurut Perez, buaya tersebut tampak seperti turis khas Florida. Lucu sekali!
Kocak, Seekor Buaya Terlihat Memakai Stik Renang untuk Menyeberangi Kanal Kocak, Seekor Buaya Terlihat Memakai Stik Renang untuk Menyeberangi Kanal Reviewed by Cherry Lalala on Juni 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.