Nama Anda Berawalan Huruf 'S'? Ini Artinya

Ilustrasi huruf 'S'.

Hanya sedikit alfabet yang diketahui berdampak pada kehidupan seseorang, dan karenanya banyak nama yang berawalan dengan huruf-huruf ini. Huruf-huruf tersebut di antaranya 'A, J, O, dan S'. Dan huruf 'S' dianggap sebagai huruf yang paling kuat. Jika nama Anda berawalan huruf 'S', maka artikel ini cocok untuk Anda.

Ya, menurut numerologi, dikatakan bahwa huruf 'S' sama dengan angka satu, dan orang-orang yang namanya diawali dengan huruf 'S' terlahir sebagai pemimpin dan seringkali sangat baik dalam semua bidang kehidupan.

Simak lebih detail mengenai karakteristik menarik dari orang-orang yang memiliki nama berawalan huruf 'S' berikut ini.

Mereka dianggap sangat setia
Orang-orang yang namanya diawali dengan huruf 'S' dianggap sangat setia. Mereka tidak romantis, karena orang-orang ini lebih percaya pada kata-kata dan tindakan tak terucap daripada menampilkan cinta melalui isyarat dan hadiah mahal.

Welas asih
Mereka cenderung hangat, penuh kasih sayang dan penyayang terhadap siapapun. Jika mereka melihat orang menghadapi masalah, mereka akan berusaha membantu orang tersebut.

Dapat dipercaya
Orang-orang yang memiliki nama berawalan huruf 'S' dianggap jujur dan dapat dipercaya. Mereka bisa menjadi sangat impulsif jika sedang marah atau kesal. Hal ini terkadang menyulitkan orang untuk memahaminya.

Menyembunyikan perasaan
Mereka tidak suka berbagi mengenai isi hati mereka. Hal ini membuat mereka sulit dipahami oleh orang lain, dan akhirnya mereka lebih memilih untuk menyendiri, yang mungkin bisa menyebabkan mereka mengalami depresi.

Menarik
Mereka terlihat menarik baik di dalam maupun di luar. Mereka bisa merasakan perasaan orang lain baik pada saat bahagia maupun sedih. 

Berhasil dalam karier
Umumnya, orang-orang ini bisa menghargai uang dan hasil akhirnya mereka bisa meraih kesuksesan, baik sebagai pengusaha, politisi atau aktor. Faktor kenyamanan dalam hal moneter sangat berarti bagi mereka.

Setia dalam berbagai hubungan
Meskipun mereka cukup ambisius dalam hidup, mereka tetap menghargai hubungan dalam kehidupan. Baik itu hubungan pribadi atau profesional, mereka akan tetap setia.

Nama Anda berawalan huruf 'S juga? Silakan berbagi di kolom komentar.
Nama Anda Berawalan Huruf 'S'? Ini Artinya Nama Anda Berawalan Huruf 'S'? Ini Artinya Reviewed by Cherry lalala on Januari 14, 2018 Rating: 5

34 komentar:

  1. Tioe pria sejati tidak cengeng

    BalasHapus
  2. Wah... Memang bener nih kayaknya, buktinya aja nama ku(shatya) arti nya 'Setia'... 😋

    BalasHapus
  3. ada sih kemiripan yang nyantol sebagian

    BalasHapus
  4. Kok gda yg bener ya.. Suami saya Malah sebaliknya berlawanan dari itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah brrt tidak welas asih tidak setia tidak dapat du pcy dong? Kan katanya kebalikannya 😁

      Hapus
    2. mungkin belum di hakikah mbak ....perlu di hakikah itu biar sesuai...potong kambing 2 ekor tapi jangan mau kalau suaminya minta di marhaba sambil minta digendong ya....!!!! wkkkk

      Hapus
  5. soelastika megarahayu
    siti aisyah
    soelgiri mahartha nagara

    BalasHapus
  6. Sahran nma saya...
    Apa yg di jelas kan itu semua sama persis apa yg ada disaya

    BalasHapus
  7. Menarik penuh kasih sayang setia pengertian memahami kesulitan orang banyak benernye tp klo karier?? Rasanya ko engga ya.

    BalasHapus
  8. Bener banget .temen ku namanya sarwono. Dan mmg dy sprti yg di tulis diatas

    BalasHapus
  9. Lebih percaya pada kata-kata dan tindakan yg tak terucap daripada menampilkan cinta melalui isyarat dan hadiah mahal, tapi bukan berarti gak romantis. Justru Romantisnya nyata, dan lebih tulus.
    Selebihnya.. Pas 👌👍

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.