6 Pasangan Zodiak yang Hubungannya Paling Stabil dan Bahagia

Ilustrasi pasangan dan zodiak.

Cinta bisa muncul pada pandangan pertama atau setelah saling mengenal selama bertahun-tahun. Ya, Banyak yang bilang, jatuh cinta itu mudah, yang sulit adalah mempertahankannya. Beberapa pasangan memiliki awal yang indah tetapi berakhir menyedihkan.

Nah, yang penting untuk sepuluh tahun ke depan dalam kisah cinta adalah kompatibilitas dan pemahaman secara keseluruhan. Tapi, bagaimana orang bisa tahu kalau kedepannya ia akan mengalami kegagalan cinta? 

Ya, dunia astrologi mengatakan bahwa masa depan suatu hubungan dapat ditemukan dengan mengetahui tentang tanda-tanda zodiak dari pasangan. Berikut daftar pasangan zodiak, yang ternyata paling stabil dan bahagia dalam menjalin hubungan.

Leo dan Libra
Leo dilahirkan untuk jadi pemimpin, mereka lebih percaya diri dan mendominasi. Sedangkan libra, cinta perdamaian dan kooperatif. Oleh karena itu, dominasi leo tidak akan jadi masalah besar untuk libra. Leo merupakan pelindung, sedangkan libra cenderung lebih tenang. Jadi, aura berlawanan yang dimiliki keduanya akan memberikan kekuatan satu sama lain.

Gemini dan Libra
Gemini cenderung mengeluarkan semua yang ada di pikirannya. Namun, libra cukup dewasa untuk memahami emosi saat gemini mengoceh. Kadang, gemini suka menyampaikan beberapa komentar pedas yang menyakiti orang. Namun, libra mampu menangani hal ini dengan kerendahan hati.

Aries dan Aquarius
Aries yang emosional dapat ditangani oleh Aquarius yang tahu betul bagaimana menangani emosi. Ketika Aries kehabisan kesabaran, Aquarius tahu cara mengendalikannya. Sementara aries kreatif dan dapat membawa ide-ide bagus, aquarius mampu menerapkan ide-ide dan mengelolanya dengan baik. Demikian pula, ketika aquarian membutuhkan bahu untuk menangis, aries selalu siap memberikannya.

Cancer dan Aries
Cancer adalah air sedangkan aries api. Aries berani, percaya diri dan antusias seperti api. Sedangkan cancer menyerupai air, cenderung sensitif dan perhatian. Meski berlawanan, aries akan membantu cancer. Demikian pula, cancer dapat menenangkan aries ketika elemen api menjadi dominan. Dengan demikian, keduanya mampu melengkapi kekurangan satu sama lain.

Pisces dan Cancer
Kedua zodiak ini berbagi unsur air. Mungkin, kesamaan inilah yang membuat hubungan mereka stabil. Keduanya merupakan orang yang penuh kasih sayang, romantis, dan umumnya menemukan kecocokan cinta satu sama lain.

Taurus dan Capricorn
Keduanya mempunyai elemen yang sama, yaitu bumi. Meski keduanya ambisius dan memiliki serangkaian impian yang ingin mereka penuhi, namun keduanya akan bekerja keras bersama dan saling mendukung sepanjang hidup.

6 Pasangan Zodiak yang Hubungannya Paling Stabil dan Bahagia 6 Pasangan Zodiak yang Hubungannya Paling Stabil dan Bahagia Reviewed by Cherry Lalala on September 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.