6 Zodiak yang Terlihat Keras Padahal Sensitif

Ilustrasi wanita sensitif.

Sebagian besar dari kita berpikir, jika kita merasa dekat dengan seseorang, kita dapat menilai kepribadiannya, dengan cara melihat karakternya atau menggali hati orang tersebut.

Ya, beberapa pembaca pikiran dan psikolog mungkin bisa melakukan itu. Tetapi, tidak semua orang bisa mendapatkan gambaran nyata tentang siapa yang sebenarnya bersembunyi di balik mata yang mereka coba baca.

Apa yang Anda lihat di luar, belum tentu menggambarkan isi hati mereka. Begitupun dengan beberapa pemilik zodiak berikut ini. Meski mereka tampak keras di luar, nyatanya mereka memiliki perasaan yang sangat sensitif. Siapa saja?

Aries
Aries umumnya dianggap sebagai orang pemberani yang mengecewakan, baik bagi diri mereka sendiri, maupun orang-orang yang bergantung pada mereka. Mungkin karena mereka nampak sangat tangguh di luar. Terkadang, juga tampak kaku dan lugas. Nyatanya, kamu Arian menyimpan banyak perasaan di hati mereka, dan menjadi yang pertama menunjukkan air mata jika mereka terluka. 

Leo
Meskipun Leo dikenal sebagai pemimpin yang keras kepala dan jarang tersenyum, tetapi, jika mereka diabaikan atau merasa tidak dicintai, itu akan membuat mereka bersedih. 

Virgo
Pemilik zodiak ini adalah orang yang menyenangkan yang dapat membuat harimu tertawa. Secara umum, mereka terlihat terlalu banyak bicara. Namun, apa yang tampak dari luar tidak dapat dianggap sepenuhnya benar, hanya karena mereka selalu terlihat dengan suasana hati yang menyenangkan. Orang berzodiak Virgo mudah terluka dan mudah memaafkan, meskipun mereka juga kerap mengingatkan Anda tentang kesalahan yang telah Anda perbuat.

Scorpio
Scorpio memiliki lautan emosi yang besar di dalamnya. Namun, mereka mencoba untuk tidak menunjukkannya di hadapan orang-orang yang tidak dekat dengan mereka. 

Sagitarius
Sebagian orang dari zodiak ini adalah orang yang blak-blakan dan riang. Tapi sebagiannya lagi mereka tidak banyak bicara. Lalu, mengapa mereka disebut sensitif? Ya, itu karena mereka mudah marah dan terluka. Mereka akan blak-blakan mengatakan tentang emosi mereka tanpa peduli dengan perasaan orang lain. Jadi, mungkin mereka akan menyuruh Anda pergi jika mereka tidak suka berbicara dengan Anda. Tetapi, lelucon kecil dapat membuat orang Sagitarius kembali tersenyum dan menenangkan hatinya.

Pisces
Orang-orang ini tidak banyak bicara, dan karenanya tidak banyak mengungkapkan perasaan mereka. Tetapi kenyataannya, mereka menyimpan begitu banyak hal di hati mereka. Jika Anda pernah mencoba berbicara dan menggali perasaan mereka, Anda akan tahu bahwa mereka memiliki banyak perasaan untuk didengarkan.
6 Zodiak yang Terlihat Keras Padahal Sensitif 6 Zodiak yang Terlihat Keras Padahal Sensitif Reviewed by Cherry Lalala on Januari 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.