Kisah Pria Tampan yang Hanya Memiliki Setengah Tubuh

Rowdy Burton.

Terlahir berbeda dari yang lain, tidak harus membuat Anda jadi tidak percaya diri. Bisa jadi, ini berkah dari Tuhan yang patut Anda syukuri. Siapa tahu dari sini, Anda dapat menyadari tentang kekuatan dan kelemahan yang ada pada diri Anda. 

Ya, kasus serupa juga dialami oleh seorang pria bernama Rowdy Burton, yang lahir dengan kelainan tulang belakang bawah yang langka. Ini merupakan kondisi yang hanya terjadi pada 1 dari 25 ribu kelahiran. Kisah hidupnya tentu bisa menjadi insipari bagi dunia. 

Rowdy Burton, lahir dengan gangguan tulang belakang bawah yang langka. Kondisinya dikenal sebagai 'Agenesis sakral'. Menurut laporan, kondisi ini dilaporkan hanya memengaruhi 1 dari 25 ribu kelahiran.

Ketika ia berusia 3 tahun, kakinya sudah diamputasi. Namun, ia masih mampu menjalani kehidupan normal layaknya orang-orang lain. Ia juga menunjukkan pada orang lain agar tetap berpikir positif dan tetap tersenyum, tidak peduli kondisi apa yang sedang terjadi.

Setelah dua kakinya diamputasi, ia kerap menjadi sasaran bullying oleh teman-temannya hingga sekolah menengah. Rowdy mengungkapkan, orang-orang berhenti mengejeknya ketika mereka beranjak dewasa dan mengerti kondisi yang dialami Rowdy.

Meski ia dipaksa untuk menggunakan kantong kolostomi, hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk menjadi pria yang mandiri. Dengan segala keterbatasannya, ia mampu bermain tenis meja, skateboard, dan beberapa olahraga lainnya sendiri.

Rowdy mengklaim, meskipun ia memiliki kondisi fisik yang tidak sempurna, ia masih dapat memiliki anak. Ia mengungkapkan, dia selalu punya keinginan untuk menjadi astronot, tetapi ia menyadari kondisi fisiknya akan jadi penghalang dirinya untuk pergi ke luar angkasa. Namun, ia menyatakan ingin mewujudkan mimpinya tersebut sebelum ia meninggal.

Kisah Pria Tampan yang Hanya Memiliki Setengah Tubuh Kisah Pria Tampan yang Hanya Memiliki Setengah Tubuh Reviewed by Cherry Lalala on November 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.