Dimarahi Putuskan Kabel Earphone, Kucing Ini Bawa Ular Sebagai Ganti

Kucing bawa ular kecil.

Memiliki hewan peliharaan memang sedikit merepotkan. Kamu harus telaten merawatnya, mulai dari memberi makan, menyiapkan kandang untuk hewan peliharaanmu, mengajaknya  bermain, hingga membersihkan kotorannya.

Jadi, jika kamu tidak siap dengan segala kerepotannya, lebih baik tidak usah memelihara hewan. Karena pasti akan terbengkalai dan hewan peliharaanmu tidak akan terawat dengan baik. Bisa-bisa, hewan peliharaanmu mati karena tidak diurus dengan baik.

Tetapi, memiliki hewan peliharaan juga tak sepenuhnya merepotkan. Hewan peliharaan bisa menemanimu kala kesepian. Tingkah lakunya yang menggemaskan juga bisa jadi hiburan tersendiri. Seperti tingkah laku kucing berikut ini, yang tampaknya benar-benar merasa bersalah karena telah menggigit earphone majikannya hingga putus.

Ya, Haryanto Pherwhirra Ramadhani, menceritakan kisahnya di grup Facebook, Kami Pecinta Kucing. Dalam postingannya ia menjelaskan bahwa kucing peliharaannya tersebut tidak sengaja menggigit earpone miliknya hingga putus, kemudian ia memarahi kucing kecil yang lucu itu.

Dalam postingannya ia menulis, "Sebelumnya hari ini, kucing itu bermain dengan earphone saya di tempat tidur ketika secara tidak sengaja menggigitnya menjadi dua bagian. Saya memarahi kucing itu dan meninggalkan rumah setelah itu. Ketika pulang satu jam kemudian, kucing membawa 'hadiah' untukku."

Rupanya, kucing tersebut merasa bersalah setelah dimarahi majikannya. Ia pun pergi keluar untuk mencari gantinya dan ketika kembali ia membawa seekor ular kecil dan dijatuhkan di depan majikannya. 

Sontak, warganet pun merasa terhibur dengan apa yang dilakukan kucing tersebut. Ada yang mengatakan, bahwa ular itu sebenarnya adalah hadiah dan ungkapan permintaan maaf yang lucu.
Dimarahi Putuskan Kabel Earphone, Kucing Ini Bawa Ular Sebagai Ganti Dimarahi Putuskan Kabel Earphone, Kucing Ini Bawa Ular Sebagai Ganti Reviewed by Cherry Lalala on Mei 10, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. Baru aja bocil saya habis main di kebun orang pulang bawa ular

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.