Hukum Anak, Ibu Telanjangi Putranya di Tempat Umum

Anak bertelanjang dada sambil setengah jongkok.

Mendidik dan mengajarkan anak sejak dini tentang pelecehan memang sangat penting. Seperti mengajarkan apa saja yang tidak boleh dilakukan terhadap teman atau orang lain, apalagi yang berbeda jenis kelamin. Namun, apa jadinya jika anak tersebut melakukannya secara tidak sengaja?

Ya, ini merupakan kasus yang terjadi di China. Seorang anak berusia 7 tahun terpaksa harus menghadapi murka ibunya. Sang ibu, menelanjangi putranya tersebut di jalan karena telah menyentuh bokong teman sekelasnya.

Sang ibu bermaksud memberikan anaknya pelajaran dan efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut. Lalu, bagaimana awal mula cerita ini hingga sang ibu menghukum putranya dengan cara memalukan tersebut? Berikut cerita selengkapnya.

Ya, cerita ini berawal saat sang ibu menerima telepon dari sekolah anaknya. Guru dari sang anak melaporkan kepada ibunya bahwa ia telah menyentuh bokong seorang gadis di kelasnya. 

Sang ibu yang tegas kemudian memutuskan untuk menghukum anaknya di jalan yang ramai dengan memaksanya membuka pakaian hingga menyisakan pakaian dalam saja sambil setengah jongkok di depan orang-orang yang lewat di Guiyang, China.

Orang-orang yang melewati jalan ini pun merekamnya dan mengunggah video ini ke media sosial. Netizen memiliki reaksi yang beragam terhadap kejadian ini. Ada yang setuju dengan cara sang ibu dalam menghukum anaknya, tetapi ada juga yang menganggap bahwa ibunya terlalu keras kepada sang anak, mengingat anaknya yang masih kecil.

Tidak diketahui berapa lama bocah tersebut berdiri dengan posisi setengah jongkok. Tetapi menurut laporan, setelah sang ibu selesai menghukum putranya, ia kemudian menelepon orang tua teman sekelasnya untuk meminta maaf. Setujukah Anda dengan hukuman yang diberikan kepada sang anak?
Hukum Anak, Ibu Telanjangi Putranya di Tempat Umum Hukum Anak, Ibu Telanjangi Putranya di Tempat Umum Reviewed by Cherry Lalala on Juni 26, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. sangat tidak setuju, keterlaluan banget sebagai seorang ibu. cukup menasihati saja, jangan dengan kekerasan fisik apalagi mental. sangat berpengaruh bagi perkembangan sang anak kedepan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.