5 Kecelakaan Paling Aneh yang Pernah Ada

Ilustrasi kecelakaan.

Dalam kehidupan sehari-hari, kadang kita mengalami beberapa kecelakaan kecil, seperti terpeleset, terkena pisau saat hendak memasak, atau tidak sengaja menumpahkan kopi lalu mengotori baju kita.

Berita tentang kecelakaan besar juga sering kita dengar hampir setiap hari. Mulai dari kecelakaan kendaraan bermotor, kapal tenggelam, hingga yang mengerikan kecelakaan mengenai pesawat jatuh, yang merenggut banyak korban.

Kita semua tentu prihatin, namun berita-berita kecelakaan tersebut sudah lazim kita dengar. Tidak seperti berita tentang kecelakaan-kecelakaan berikut ini yang sangat aneh, yang sulit dipercaya bahwa ini benar-benar pernah terjadi. Berikut lima kecelakaan paling aneh yang pernah ada.

Hidran pemadam api terbang
Seorang lelaki sedang berjalan-jalan bersama istrinya di Oakland, California, pada 2007. Pria berusia 24 tahun bernama Humberto Hernandez ini sedang berjalan bersama istrinya di trotoar, tiba-tiba ada mobil SUV menabrak hidran pemadam kebakaran. Dampaknya, hidran seberat 200 pon ini terlepas, terbang dan mengenai kepala Hernandez. Benda besi berat ini terbang sedemikian rupa, mengenai kepala pria ini, melewati pagar, kemudian mendarat pada jarak 20 kaki. Hernandez meninggal saat itu juga.

Petir perenggut nyawa
Pada 1998, pertandingan sepakbola yang diselenggarakan di Kongo, 11 pemain dari tim Bassanga tewas tersambar petir. Ya, seluruh tim terbunuh bersama. Namun, tim tuan rumah benar-benar aman. Banyak yang menganggap ini adalah pengaruh sihir. 

Kematian pria yang berprofesi sebagai dog walker
Chrstian Dallet, pria berusia 53 tahun, yang berprofesi sebagai dog walker meninggal saat ia sedang membawa 2 anjing kliennya di Brooklyn, New York. Dallet terguling di tangga dan meninggal. Awalnya, ia pergi ke apartemen kliennya di lantai 2 untuk menjemput anjing-anjing tersebut. Ia tidak bisa mengendalikan anjing-anjing itu, dan entah ia dorong atau bagaimana, pria ini jatuh terguling di tangga dan akhirnya tewas.

Kematian disebabkan oleh mesin pencuci piring
Seorang wanita berusia 30-an dari North Lanarkshire, Skotlandia, sedang berada di dapur kemudian tertusuk oleh beberapa pisau tegak yang ia letakkan di mesin pencuci piring, tetapi lupa untuk menutup mesin tersebut. 

Anjing menembak seorang gadis
Seorang pria dari Jacksonville, Florida, mengklaim bahwa anjingnya telah menembak kekasihnya. Pasangan ini sedang tidur kemudian dibangunkan oleh anjing mereka. Tidak lama kemudian, anjing tersebut pergi ke kamar mandi dan ketika kembali, anjing tersebut melompat ke meja di dekat gadis ini tidur. Ketika anjing melompat, pria ini mendengar ledakan, dan peluru dalam senjatanya telah habis. Wanita ini tertembak di bagian kaki dan menderita cedera yang tidak mengancam jiwa.
5 Kecelakaan Paling Aneh yang Pernah Ada 5 Kecelakaan Paling Aneh yang Pernah Ada Reviewed by Cherry Lalala on Juni 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.