Begini Karakter Orang yang Mempunyai Nama Berawalan Huruf 'A'

Huruf 'A'.

Apakah nama Anda berawalan huruf 'A'? Ya, astrologi Veda dapat membuat prediksi tentang karakteristik berdasarkan huruf pertama dari nama seseorang. Menurutnya, pengucapan huruf awal dari nama dapat mencerminkan efek dari salah satu tanda zodiak.

Itulah sebabnya, tanda-tanda zodiak juga didasarkan pada astrologi Veda. Selain itu dipercaya juga bahwa setiap huruf membawa nilai numerik tertentu berdasarkan ciri-ciri kepribadian seseorang.

Hal ini diyakini dapat memengaruhi pikiran, pilihan, dan dengan demikian keputusan orang tersebut. Berdasarkan prediksi ini, berikut daftar ciri kepribadian orang yang namanya dimulai dengan huruf 'A'.

Praktis
Orang-orang dengan nama berawalan huruf 'A' dianggap sangat praktis. Mereka tidak percaya pada hal-hal yang didengar dari orang lain. Mereka lebih mengutamakan pola pikirnya sendiri dan kemudian mengambil keputusan. Mereka mencoba menganalisis terlebih dahulu sebelum memercayai oran lain.

Tekad kuat
Jika mereka sudah memiliki keinginan, mereka tidak akan berhenti sebelum target tercapai. Mereka umumnya cukup percaya diri untuk mencapai targetnya. Namun terkadang, mereka jadi berlebihan dengan target yang mereka inginkan.

Sabar
Orang-orang dengan nama berawalan huruf 'A' memiliki tingkat kesabaran yang cukup tinggi. Jika mereka sedang mengusahakan sesuatu, mereka akan dengan sabar menunggu hasilnya, dan berpikir bahwa hal-hal baik memang membutuhkan waktu. Namun kadang, kesabaran dari orang-orang ini sering dianggap sebagai suatu kebodohan atau rasa malas.

Sopan
Orang-orang ini dikenal sopan saat diajak berbicara. Itulah sebabnya, golongan orang yang memiliki nama berawalan huruf 'A' dapat dengan mudah mendapatkan kepercayaan.

Berpikiran terbuka
Umumnya, mereka tidak hanya menilai orang dari luarnya saja, atau mengomentari apapun yang terjadi sebagai bagian dari sistem kepercayaan. Meski terkesan liberal, mereka cenderung memiliki pendapat sendiri dan mereka percaya bahwa setiap orang memiliki cara hidup sendiri yang tidak seorangpun berhak untuk mengomentarinya.

Begini Karakter Orang yang Mempunyai Nama Berawalan Huruf 'A' Begini Karakter Orang yang Mempunyai Nama Berawalan Huruf 'A' Reviewed by Cherry Lalala on September 23, 2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.