Konyol, Bawa Toilet Portabel Pria Ini BAB di Kereta

Ilustrasi buang air besar.

Rasa ingin buang air besar memang kadang tak tertahankan dan tak mengenal kompromi. Tidak peduli kita sedang berada di mana, rasa itu terkadang muncul secara tiba-tiba dan mau tidak mau harus dikeluarkan agar rasa tidak nyaman tersebut bisa segera hilang.

Jika Anda sedang berada di tempat yang strategis yang mudah menjangkau toilet, memang tidak jadi masalah. Namun, bagaimana jadinya jika Anda merasa mulas tetapi sedang berada di tempat yang tidak ada toiletnya? Seperti kereta misalnya.

Ya, mau tidak mau tentu Anda harus menahannya hingga menemukan toilet. Tetapi berbeda dengan yang dilakukan oleh pria dalam video berikut ini. Daripada menahan, pria ini lebih memilih untuk buang air besar di dalam kereta. Bagaimana cerita selengkapnya? Cek videonya berikut ini.

Rupanya, pria ini membuat sebuah prank yang kemudian menjadi viral. Reaksi orang-orang yang berada di sekitarnya, membuat video ini semakin lucu. Ceritanya berawal ketika seorang pria berpura-pura merasa sakit perut seolah ingin buang air besar dan tidak bisa menahannya lagi.

Kemudian, ia membuka bungkusan yang ia bawa, yang tidak lain adalah toilet portabel. Ia mengeluarkan gulungan tisu dari dalamnya. Selanjutnya, secara tak terduga ia langsung membuka celana dan buang air besar di dalam kereta tersebut.

Sontak, orang-orang yang berada di sekitarnya pun pergi menjauh. Tetapi, ada beberapa orang yang memutuskan tetap berada di situ. Ada yang menatapnya aneh, tapi ada juga yang menertawakan aksi konyol pria ini.

Ternyata, prank tersebut dilakukan oleh Youtuber terkenal bernama Zeeshan Ali. Ia sering terlihat membuat video serupa dan mengerjai orang-orang di kereta bawah tanah di Amerika Serikat.

Konyol, Bawa Toilet Portabel Pria Ini BAB di Kereta Konyol, Bawa Toilet Portabel Pria Ini BAB di Kereta Reviewed by Cherry Lalala on Mei 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.