Ngeri, Sedang Pijat Wanita Ini Direkam dan Disiarkan secara Langsung oleh Pria

Ruangan spa.

Kasus ini jadi pelajaran besar untuk kita semua. Terutama, jika kita sedang berada di tempat-tempat umum yang mengharuskan kita membuka pakaian, seperti di toilet umum, kamar ganti, ataupun di salon atau tempat spa.

Sebelum membuka pakaian, perhatikan dulu di sekitar Anda. Pastikan tidak ada kamera yang terpasang, seperti kamera CCTV. Tetapi jangan salah, ternyata kini tidak hanya kamera CCTV saja yang mengancam, bisa jadi Anda direkam dengan kamera ponsel, seperti yang dialami oleh wanita berikut ini.

Ya, seorang wanita memutuskan untuk pergi ke salon untuk dipijat. Untungnya, tidak lama kemudian ia menyadari bahwa ia sedang direkam dan ditonton oleh seorang pria setengah telanjang di sisi lain. Lalu, bagaimana kejadian lengkapnya dan apa yang terjadi selanjutnya?

Wanita yang identitasnya tidak diungkapkan ini mengatakan dalam sebuah laporan bahwa sesi pijatnya disiarkan langsung oleh seorang pria. Wanita ini mengungkapkan, tiba-tiba ia melihat kamera iPhone X sedang mengarah padanya. Ia menyadari setelah medengar suara telepon dari ujung ruangan.

Dengan nada marah, wanita ini bertanya pada karyawan spa yang memijat dirinya. Karyawan tersebut mengatakan bahwa ponsel tersebut terhubung pada panggilan video. Ketika wanita ini memeriksa ponsel tersebut, ia melihat seorang pria bertelanjang dada di sisi ruangan lainnya.

Wanita ini kemudian menceritakan kejadiannya secara online dan mengatakan bahwa salon tersebut mencoba mengajaknya berdamai dengan memberikan uang sebesar 2.256 euro, tetapi wanita ini menolak dan meminta kompensasi yang lebih besar.
Ngeri, Sedang Pijat Wanita Ini Direkam dan Disiarkan secara Langsung oleh Pria Ngeri, Sedang Pijat Wanita Ini Direkam dan Disiarkan secara Langsung oleh Pria Reviewed by Cherry Lalala on Mei 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.