Awas, Jangan Katakan Hal-hal Ini pada Scorpio

Ilustrasi teman mengobrol.

Kamu semua pasti sudah memahami bahwa sifat dan karakter setiap orang sudah pasti berbeda-beda. Ada yang humoris, pendiam, suka berbicara, jahil, tapi ada juga yang mudah tersinggung.

Nah, untuk sifat yang terakhir, yaitu mudah tersinggung, kamu wajib berhati-hati jika berbicara dengan orang yang memiliki karakter ini. Sedikit saja salah bicara, dia bisa saja marah atau bahkan memusuhi kamu.

Makanya, saat ingin berbicara pada orang lain, sebaiknya kamu berhati-hati, kamu harus tahu dulu bagaimana karakternya. Pun, dengan orang-orang yang berzodiak Scorpio. Jangan sampai kamu mengatakan hal-hal berikut ini pada pemilik zodiak ini, atau kamu akan menanggung akibatnya sendiri. Lalu, kata-kata apa saja yang dimaksud?

Bisakah kamu melupakan atau memaafkan?
Scorpio dikenal paling pendendam dibanding zodiak lainnya. Mereka tidak akan pernah memaafkan atau melupakan jika ada orang yang berbuat salah terhadap mereka. Orang Scorpio yang paling manis sekalipun akan sulit melupakan kesalahan yang dilakukan pada mereka. Bahkan, mereka bisa saja membalas.

Percayalah kepadaku
Ini adalah kata-kata yang harus kamu hindari ketika berbicara dengan pemilik zodiak Scorpio. Lebih baik kamu membuktikan kesetiaanmu pada Scorpio, daripada mengatakan hal tersebut.

Aku benar
Mereka benci mendengar orang lain mengungkapkan bahwa mereka benar. Bukan nya perfeksionis, tetapi mereka lebih kompetitif, obsesif dan fanatik dalam menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka.

Kamu egois
Ada pepatah terkenal yang mengungkapkan sifat Scorpio, yaitu "Jika kamu memojokkan Scorpio dan tidak memberinya jalan untuk melarikan diri, maka dia akan menyengat dirinya sendiri sampai mati!" Mereka lebih suka menghancurkan diri sendiri dan mati terbakar di tangan mereka sendiri daripada harus tunduk pada ultimatum atau di bawah kendali orang lain.

Tidak
Orang-orang Scorpio benci mendengar kata tidak atau ketika ada orang yang menolaknya. Mereka sering berpura-pura tidak mendengarnya. 

Apakah kamu cemburu?
Mereka benci menerima kenyataan bahwa mereka cemburu dan akan menolak mengatakannya meski sampai wajahnya memerah. Kecemburuan merupakan salah satu sifat terkuat dari mereka. Anda akan melihat mereka menjadi sangat marah dengan kebencian dan kecemburuan.
Awas, Jangan Katakan Hal-hal Ini pada Scorpio Awas, Jangan Katakan Hal-hal Ini pada Scorpio Reviewed by Cherry Lalala on Mei 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.