Tempatkan Ini di Sudut Rumah, Paginya Semua Kecoa Sudah Mati

Ilustrasi kecoa.

Selain bau dan sangat menjijikkan bagi sebagian orang, kecoa memang sangat sulit untuk diusir. Mereka terus saja muncul di dalam rumah dan bersembunyi di tempat-tempat gelap pada malam hari. Selain itu, kecoa juga dapat membawa banyak penyakit berbahaya.

Jadi, tidak ada alasan untuk membiarkannya tetap berkeliaran di dalam rumah Anda. Ya, ada banyak produk yang ditawarkan di pasaran untuk menghilangkan kecoa, tetapi biasanya harganya mahal, penuh dengan bahan kimia berbahaya yang membahayakan kesehatan dan tidak memberikan hasil permanen.

Karena itu, kami akan memberikan solusi alami dan aman untuk menghilangkan kecoa dari rumah Anda untuk selamanya. 

Boraks dan gula
Boraks dapat menghilangkan kecoa dan menjauhkan serangga ini dari rumah Anda. Boraks dapat mengeringkan exosceleton serangga dan merusak sistem pencernaan mereka. Akhirnya, serangga mati dan rumah Anda akan terbebas dari serangga.

Khasiatnya akan lebih kuat jika Anda menambahkan gula. Kecoa akan tertarik dengan manisnya gula, jadi akan membuat Anda lebih mudah untuk menjebaknya. Gabungkan boraks dan gula dengan perbandingan 3:1. Sebarkan campuran ini di semua sudut rumah yang kerap dihampiri kecoa. Jangan lupa menggunakan sarung tangan saat melakukannya.

Keesokan paginya, Anda akan melihat kecoa mati tergeletak. Lakukan hal yang sama setelah beberapa hari. Beberapa ada yang menggunakan baking soda atau asam borat sebagai pengganti boraks. Ingat, hindari penggunaan campuran anti kecoa ini jika Anda memiliki anak kecil atau hewan peliharaan. 
Tempatkan Ini di Sudut Rumah, Paginya Semua Kecoa Sudah Mati Tempatkan Ini di Sudut Rumah, Paginya Semua Kecoa Sudah Mati Reviewed by Cherry Lalala on Juni 28, 2019 Rating: 5

5 komentar:

  1. Bagus, bermanfaat trimakasih segera kucoba tipsnya

    BalasHapus
  2. baik lah , terima kasih atas info nya . jujur bikin kesal yang nama nya kecoa . ha.aaa

    BalasHapus
  3. makasih infonya...Tuhan berkati

    BalasHapus
  4. Kenapa tidak di ternak saja ? saya sering baca di media kalau sekarang ada yang mengembangkan susu kecoa. mungkin ini bisa jadi peluang bsinis rumahan kan ?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.