Liburan ke Luar Negeri, Jangan Kunjungi 5 Negara Ini

Ilustrasi traveling.

Hampir semua orang pasti mendambakan agar bisa berlibur ke luar negeri. Melihat keindahan negara-negara lain, adat istiadat yang berbeda, tempat-tempat wisata yang tidak sama dengan di dalam negeri, serta keajaiban-keajaiban lain yang tentunya hanya ada di negara-negara tertentu saja.

Namun sayangnya, bepergian ke luar negeri tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Kamu harus menabung terlebih dahulu jika ingin berlibur ke negara lain. Dengan biaya yang tidak murah ini, tentu kamu tidak boleh asal memilih negara.

Ya, kamu harus mempertimbangkan matang-matang untuk menentukan negara mana yang hendak kamu kunjungi. Jangan asal-asalan, yang nantinya hanya membuang-buang uang dan waktumu saja. Nah, jika kamu sudah mengagendakan untuk bepergian keluar negeri, kami sarankan jangan mengunjungi negara-negara berikut. Negara mana saja yang dimaksud dan apa alasannya?

Korea Utara
Negara ini terkenal dengan peraturannya yang sangat ketat. Negara ini mengharuskan turis untuk memesan paket tur lengkap sebelum mendarat. Dan kamu dipaksa untuk bersama pemandu sepanjang berlibur di sana. Selain itu, AS tidak memiliki kedutaan besar untuk Korea Utara, itu berarti kamu harus ke mengunjungi China terlebih dahulu sebelum kamu Korea Utara.

Iran
Iran merupakan salah satu negara yang tidak menjadi tuan rumah kedutaan Amerika setelah peristiwa penyanderaan yang terjadi pada 1979. Jika kamu ingin berlibur ke Iran, kamu harus memperoleh visa dari kedutaan Pakistan di AS. Kamu juga diharuskan bepergian dengan grup.

Kuba
Bepergian ke Kuba bukanlah hal yang mudah, kecuali kamu bisa membuktikan bahwa perjalanan kamu karena alasan resmi atau pekerjaan. Jika kamu ke sana hanya untuk berlibur, kamu harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan visa.

Suriah
Suriah menghadapi konflik hebat setiap hari yang membuatnya sangat tidak aman untuk dikunjungi. Visa juga hampir tidak mungkin diperoleh, karena prosedurnya sangat kompleks dan banyak kasus yang ditolak.

Somalia
Negara ini terkenal dengan keberadaan beberapa bajak laut yang berkeliaran di laut sekitar, dan ini bisa menjadi alasan bagus untuk tidak mengunjungi negara ini.

Liburan ke Luar Negeri, Jangan Kunjungi 5 Negara Ini Liburan ke Luar Negeri, Jangan Kunjungi 5 Negara Ini Reviewed by Cherry Lalala on Juni 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.