5 Pasangan Paling Unik di Dunia

Hasil studi telah menunjukkan bahwa orang lebih cenderung memilih pasangan hidup yang memiliki kesamaan lebih besar dengan mereka. Seperti orang kulit putih lebih cenderung menikah dengan orang kulit putih juga, orang kulit hitam dengan kulit hitam, orang kaya dengan orang kaya, dan lain sebagainya.

Tapi, berbeda dengan pasangan-pasangan berikut ini. Kelima pasangan ini jelas telah menentang hasil dari semua penelitian. Meskipun pernikahan antar ras cukup umum saat ini (setidaknya di kalangan selebriti), bahkan pernikahan sesama jenis menjadi legal di banyak negara, tapi bagaimana dengan pernikahan interspesies?

Ya, kami cukup yakin Anda belum pernah mendengarnya. Berikut cerita lebih lengkapnya tentang wanita yang memilih pasangan hidup dari non-manusia dan beberapa pasangan paling unik di dunia lainnya. 

5. Sean Stephenson dan Mindie Kniss


Sean adalah seorang terapis, penulis, sekaligus motivator di Amerika. Tetapi, ia terlahir dengan kondisi langka yang disebut osteogenesis imperfecta. Karena tulangnya rapuh, tingginya hanya mencapai tiga kaki dan ia harus menggunakan kursi roda untuk bergerak. Anehnya, istrinya adalah wanita yang normal dan cantik dari Arizona. 

4. Kyle Jones dan Marjorie McCool


Kyle Jones mengaku jatuh cinta pada Marjorie McCool, yang usianya 60 tahun lebih tua darinya. Tidak hanya itu, ternyata Marjorie McCool merupakan nenek kandung dari Kyle Jones sendiri. 

3. Paul dan Maria Butzki


Maria mengatakan bahwa ia tidak bisa membayangkan hidup tanpa suaminya yang baru, Paul dan mantan kekasihnya, Peter. Jadi, Maria memutuskan untuk berbagi cintanya dengan kedua pria tersebut, pun di tempat tidur. Kami tidak tahu berapa lama hubungan yang tidak biasa ini akan bertahan, namun ketiganya nampak cukup puas dengan keputusan tersebut.

2. Gabriela dan Victor Peralta


Gabriela dan Victor adalah dua individu yang sangat aneh. Namun kenyataannya, mereka kini telah menjadi pasangan dan membuat mereka semakin terlihat menarik. Mereka memegang rekor modifikasi tubuh paling banyak dan pasangan bertato paling banyak di planet ini. 90 persen tubuh Victor tertutupi oleh tato, sementara Gabriela 65 persen. Keduanya telah menjalin hubungan selama hampir dua dekade, dan benar-benar layak mendapat julukan sebagai pasangan paling unik di planet ini.

1. Amanda Rodgers dan Sheba


Pasangan ini pantas mendapat posisi teratas dalam daftar ini. Pasalnya, pasangan hidup Amanda Rodgers bukanlah manusia, melainkan seekor anjing bernama Sheba. Wanita Inggris ini pernah menikah dengan pria, tapi sayangnya pernikahan tersebut kandas. Dan akhirnya ia memutuskan untuk mencari pasangan non-manusia. 
5 Pasangan Paling Unik di Dunia 5 Pasangan Paling Unik di Dunia Reviewed by Cherry lalala on Januari 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.