Akting Pingsan Bocah Tambun saat Disunat Ini, Bakal Bikin Kamu Ngakak

Bocah pura-pura pingsan saat disunat.

Pernah mencoba membuat anak melakukan sesuatu yang tidak mereka inginkan? Ya, jika anak dipaksa untuk melakukan hal yang tidak mereka sukai, kemungkinan anak akan bereaksi dengan cara yang tidak biasa.

Mereka akan protes bahkan memberontak supaya Anda mengalah pada mereka. Mereka tahu persis cara menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Mengamuk dan menangis dengan keras, merupakan beberapa cara umum yang dilakukan anak-anak ketika mereka ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan. Begitupun dengan bocah tambun dalam video berikut ini. Ia melakukan hal 'gila' demi mewujudkan keinginannya supaya tidak jadi di sunat.

Ya, ini merupakan kasus seorang anak yang sedang disunat dan melakukan hal gila yang membuat orang-orang di sekitarnya yang awalnya panik jadi tertawa terbahak-bahak. Video bocah lelaki ini yang terlihat sedang disunat, viral di Twitter karena alasan yang lucu.

Hampir semua anak sudah mengetahui jika disunat itu akan sangat menyakitkan, kemudian bocah ini terlihat menangis ketakutan sambil memohon agar tidak jadi disunat. Tetapi permohonannya tidak digubris sama sekali.

Alhasil, anak ini mencari cara lain, tidak lama kemudian, bocah ini terlihat 'pingsan' dengan harapan prosesi sunat yang akan dilakukan padanya akan dihentikan. Awalnya, orang-orang yang ada di sekitarnya percaya bahwa bocah ini pingsan karena ketakutan.

Sang ayah yang turut mendampingi dan memeganginya juga ikut panik, menepuk-nepuk pipi sang bocah dengan harapan anaknya bisa tersadar dari pingsan. Saat semua orang panik dan berusaha menyadarkannya, tiba-tiba sang bocah membuka matanya sambil menjulurkan lidah. 

Sontak, semua orang yang ada di ruangan inipun tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan bocah ini. Untuk menonton videonya, silakan klik link lautan di bawah ini, yaa.

Akting Pingsan Bocah Tambun saat Disunat Ini, Bakal Bikin Kamu Ngakak Akting Pingsan Bocah Tambun saat Disunat Ini, Bakal Bikin Kamu Ngakak Reviewed by Cherry Lalala on Juli 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.