Ngeri, 5 Orang Ini Hidup Bersama Orang Mati

Le Van bersama anak dan mayat istrinya.

Ada banyak kasus dari orang-orang yang hidup dengan orang yang sudah meninggal. Beberapa alasan telah ditemukan yang menyebabkan orang-orang tersebut sampai melakukan hal aneh tersebut.

Ada yang beralasan, mereka melakukan hal ini demi uang dan keuntungan. Sementara yang lain, hal ini tentang praktik seperti necrophilia. Mereka yang ditemukan telah hidup bersama orang mati, sangat terikat dan tidak dapat dilepaskan dengan mudah.

Setelah dilakukan penyelidikan klinis, mereka dinyatakan memiliki gangguan psikologis. Perilaku mereka sehari-hari terlihat normal, namun siapa sangka, mereka menyembunyikan mayat di dalam rumahnya. Berikut kisah orang-orang yang hidup bersama orang mati.

1. Wanita merawat anaknya yang telah meninggal selama 18 tahun.
Joni Bakaradze dari desa Bashi, Georgia, meninggal hampir dua dasawarsa yang lalu, saat itu usianya masih 22 tahun. Alih-alih menguburnya, ternyata keluarganya memutuskan untuk mengawetkan tubuhnya. Ibu Joni merawat mayat tersebut, mengolesi cairan balsem, dan menggunakan formula tapal vodka. Ia bahkan mengganti pakaiannya di hari ulang tahunnya. Keluarga tersebut menjaga tubuh Joni dalam peti mati kayu yang dilengkapi dengan jendela pada tutupnya.

2. Orang yang menggali istrinya
Le Van, 57 tahun, dari Vietnam, pada 2009 ditemukan sedang tidur dengan patung gypsum berbentuk manusia yang berisi mayat istrinya yang telah meninggal. Ketika istrinya meninggal pada 2003, ia mulai tidur di kuburannya. Ia menggali kuburan istrinya kemudian menggendong dan membawanya pulang. Saat diperiksa pada 2011, pria tersebut ditemukan sedang tidur dengan jenazah istrinya. Bahkan, anak-anaknya pun merasa baik-baik saja dengan hal ini.

3. Wanita menonton NASCAR dengan pacarnya yang sudah meninggal
Charles Zigler gemar menonton NASCAR, bersama dengan pacarnya yang berusia 72 tahun, Linda Chase. Saat meninggal pada 2010, Linda belum siap untuk melepaskan teman NASCAR-nya. Jadi, ia memumifikasi mayatnya dan meletakkannya di kursi ruang tamu. Akhirnya, hal ini diketahui oleh polisi pada 2012. 

4. Wanita yang menunggu kebangkitan suaminya
Sebelum meninggal, Lucio Chacue yang berusia 61 tahun meminta istrinya untuk menyembunyikan mayatnya di rumah mereka di Kolumbia. Di bilang dia "akan hidup kembali." Kemudian, istrinya membungkus tubuhnya dan meletakkannya di kamar tidurnya. Hari demi hari tubuhnya terus membusuk, dan menimbulkan bau yang tidak tertahankan. Istrinya berkata, "saya akan menunggu kebangkitannya, tapi jika hal tersebut tidak terjadi selama 30 hari, saya akan meminta izin untuk menguburkan mayatnya."

5. 90 tahun tinggal dengan saudara kandung yang telah meninggal
Kisah Margaret, Anita, Frank dan Elaine Bernstoff, adalah salah satu kasus paling ekstrem orang yang tinggal bersama orang mati. Ketika Elaine meninggal, saudara-saudaranya menyimpan tubuhnya di rumah. Kemudian, pada 2003, Frank meninggal pada usia 83 tahun, dan jenazahnya mengalami nasib yang sama. Begitu juga dengan Anita di tahun 2008. 
Ngeri, 5 Orang Ini Hidup Bersama Orang Mati Ngeri, 5 Orang Ini Hidup Bersama Orang Mati Reviewed by Cherry lalala on Februari 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.