Ada Bentuk Setengah Lingkaran di Kuku Anda? Ini Artinya

Bentuk setengah lingkaran di kuku.

Di kuku tangan kita, terkadang muncul suatu tanda yang kerap menimbulkan banyak pertanyaan, terutama arti dari tanda tersebut. Dan kebanyakan, arti-arti dari tanda tersebut masih menjadi misteri dan tidak terungkap.

Tanda-tanda yang muncul di kuku, biasanya dikaitkan dengan kondisi kesehatan kita. Tetapi lebih dari itu, ternyata tanda di kuku juga dapat mengungkapkan banyak hal tentang diri Anda.

Salah satu tanda yang muncul di kuku selain bintik-bintik putih adalah bentuk setengah lingkaran yang juga berwarna putih. Dan ternyata, bentuk setengah lingkaran di tiap jari memiliki arti yang berbeda. Lalu, apa arti dari bentuk setengah lingkaran pada tiap jari kuku Anda?

Jari telunjuk
Setengah lingkaran di jari telunjuk menunjukkan kabar baik. Jadi, jika Anda sedang menunggu penilaian dan ada tanda setengah lingkaran di jari telunjuk, bersiap-siaplah akan mendapat kabar baik.

Jari tengah
Tanda setengah lingkaran di jari ini menunjukkan bahwa orang tersebut akan memperoleh manfaat dari industri yang terkait dengan mesin.

Jari manis
Ini merupakan indikasi yang jelas bahwa orang tersebut akan segera menjalani kehidupan yang lebih baik dan juga akan ada peningkatan status terhadap orang tersebut.

Kelingking
Ini menunjukkan bahwa Anda akan segera mendapat keuntungan hingga dua atau tiga kali lipat.

Jempol atau ibu jari
Anda akan segera mendengar berita baik. Anda bahkan akan mendapatkan kesuksesan tiba-tiba di kemudian hari.

Bentuk setengah lingkaran yang besar
Jika bentuk setengah lingkaran hampir menutupi separuh kuku, Anda perlu berhati-hati karena akan mendengar kabar buruk.

Tidak memiliki tanda setengah lingkaran
Ini berarti metabolisme Anda berlebihan dan Anda harus mulai menjaga kesehatan.
Ada Bentuk Setengah Lingkaran di Kuku Anda? Ini Artinya Ada Bentuk Setengah Lingkaran di Kuku Anda? Ini Artinya Reviewed by Cherry Lalala on Juni 13, 2019 Rating: 5

6 komentar:

  1. Artikel sampah!

    Kirain, pembahasannya ditinjau dari segi kesehatan / ilmiah.

    Tapi ternyataa...

    BalasHapus
  2. MENGHAYAL atau ramalan itu sesat musrik

    BalasHapus
  3. Ampun dah udah baca serius²... Eh nyatanya gak logik... #semvak lah

    BalasHapus
  4. Setuju Bullsh!t.. artikel clickbait doang..

    BalasHapus
  5. Menurut ilmu pengobatan Tao, bentuk bulan terbit di kuku jari tangan menunjukkan kadar racun yang beredar di dalam tubuh sesuai dengan jalur meredian jari yang mana. Semakin besar dan jelas bentuk setengah lingkaran di ajri kuku, semakin besar kandungan racunnya. Demikian juga sebaliknya. Yang paling sulit hilang adalah di kuku ibu jari-itu adalah jalur yang berhubungan dengan saluran pencernaan-tempat tertampungnya racun racun dari makanan dan minuman.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.