5 Minuman Paling Aneh dan Menjijikkan

Anggur bayi tikus.

Setiap kali Anda berkunjung ke tempat baru, salah satu hal yang mungkin tidak Anda lewatkan adalah mencicipi kuliner-kuliner setempat, baik makanan atau minumannya.

Tetapi, sebelum mengonsumsinya, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bahan-bahan yang digunakan untuk membuat makanan atau minuman tersebut. Kenapa? Ya, bisa saja makanan atau minuman tersebut dibuat menggunakan bahan-bahan yang aneh.

Seperti beberapa minuman yang akan dibahas berikut ini. Meskipun minuman-minuman ini diyakini memiliki manfaat kesehatan, tetapi bahan-bahan yang digunakan tergolong aneh dan tak kalah menjijikkan.

Minuman plasenta
Minuman ini merupakan salah satu penemuan aneh orang Jepang. Bayangkan saja, minuman ini terbuat dari plasenta babi. Ini merupakan minuman jeli dengan plasenta di dalamnya. Menurut para peneliti, plasenta diyakini memiliki sifat regeneratif, salah satunya membantu diet seseorang. Minuman ini dihargai cukup mahal. Tetapi pertanyaannya, apakah Anda berani mencobanya?

Bilk: susu + bir
Tempat pembuatan bir lokal di Hokkaido, Jepang, terkenal menjual bir low-malt menggunakan susu. Tempat pembuatan bir ini dapat menghasilkan minuman unik dengan menggunakan susu yang sudah tidak terpakai dan mencampurnya dengan bir. Rasa bir ini seperti buah-buahan.

Bir testis banteng
Pembuatan bir Colorado di AS menggunakan testis banteng untuk membuat bir. Perusahaan ini masih dalam kelompok kecil, di mana para pengrajin menyeduh minumannya menggunakan 25 pon buah ara.

Anggur kadal
Konon, anggur kadal ini rasanya sangat mirip dengan brandy dan bisa meningkatkan penglihatan dan menangkal roh jahat. Minuman ini sangat populer di China. Minuman ini dibuat dengan menambahkan ginseng dan Geko kadal ke dalam tong tanah liat yang penuh dengan anggur beras yang difermentasi. Setelah satu tahun, akan menghasilkan minuman hijau dan anggur kadal siap dihidangkan.

Anggur bayi tikus
Minuman ini sangat terkenal di Korea dan China. Disiapkan dengan menenggelamkan sekelompok bayi tikus di dalam tong berisi anggur beras. Tikus-tikus tersebut harus berumur lebih dari 2 hari, untuk memastikan minuman ini bebas dari bulu. Campuran ini harus disimpan dalam ruangan yang gelap dan kering selama satu tahun sebelum dapat dikonsumsi.
5 Minuman Paling Aneh dan Menjijikkan 5 Minuman Paling Aneh dan Menjijikkan Reviewed by Cherry lalala on Juni 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.