5 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk Jika Sampai Masuk Rumah

Ilustrasi merpati.

Meski zaman sudah semakin modern, masih banyak mitos-mitos yang berkembang di masyarakat, bahkan masih banyak yang memercayainya. Tak sedikit yang menganggap jika ini adalah realita dan bukan mitos belaka.

Tapi biasanya, mitos-mitos tersebut seputar kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering kita lakukan, seperti duduk di depan pintu, memotong kuku di malam hari, dan lain sebagainya. Namun, berbeda dengan yang akan kami bahas berikut ini. Entah mitos atau bukan, namun hal ini sudah menjadi kepercayaan umum.

Ya, menurut ilmu astrologi, ada beberapa burung dan hewan yang tidak boleh masuk ke rumah Anda. Burung-burung dan binatang-binatang ini dipercaya dapat membawa nasib dan pertanda buruk jika sampai memasuki rumah Anda. Percaya atau tidak, semuanya tergantung Anda.

Merpati
Merpati umumnya tinggal di dekat atau daerah perumahan dan sering terlihat di atap rumah yang tidak dihuni. Tetapi, jika merpati sampai masuk ke dalam rumah, hal ini diyakini akan menjadi pertanda buruk dan menjadi penyebab berbagai masalah yang muncul dalam rumah Anda.

Tawon dan lebah madu
Jika Anda menemukan sarang tawon di sekitar rumah Anda, lebih baik Anda memusnahkannya. Karena ini bisa membawa pertanda buruk dan mengundang kecelakaan untuk orang di rumah.

Kelelawar
Kelelawar dipercaya dapat membawa nasib buruk. Kelelawar sering dikaitkan dengan kematian dan energi negatif. Kelelawar dapat mengundang konflik di rumah bersama dengan kemungkinan kerugian finansial.

Burung hantu
Meskipun burung hantu biasanya tidak masuk ke dalam rumah, Anda harus tetap waspada jangan sampai ia memasuki rumah. Burung hantu dianggap sebagai pertanda buruk di banyak tempat jika sampai memasuki rumah.

Kucing hitam
Jika tiba-tiba kucing hitam datang dan mulai tinggal di rumah, ini dianggap tidak menguntungkan. Sudah menjadi kepercayaan umum bahwa kucing ini menunjukkan sihir hitam yang dikirim ke dalam rumah kita. 
5 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk Jika Sampai Masuk Rumah 5 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk Jika Sampai Masuk Rumah Reviewed by Cherry Lalala on Juni 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.