5 Hal Aneh yang Bisa Kamu Beli di China

Daging buaya dijual di China.

China merupakan negara yang terkenal dengan banyak produk palsu. Produk-produk ini dibuat sedemikian rupa sehingga sangat sulit dibedakan dari aslinya.

Selain membuat produk palsu, negara ini juga terkenal dengan beberapa produk unik dan tidak biasa yang tidak akan pernah kamu temukan di tempat lain di dunia.

Mulai dari kepiting yang disajikan di mesin penjual otomatis hingga udara kaleng, berikut hal-hal aneh lain yang dijual di China. 

Kepiting di mesin penjual otomatis
Biasanya, produk-produk yang disediakan di mesin ini adalah minuman dan makanan ringan. Tetapi di China, kamu bisa menemukan kepiting di mesin penjual otomatis.

Udara kalengan
China merupakan salah satu negara paling tercemar di dunia, dan sepertinya ada yang ingin menjadikannya sebagai ladang bisnis. Ya, di China, ada orang yang benar-benar menjual udara kalengan dan ini adalah hal yang nyata.

Telur teh
Daun teh ditambahkan saat merebus telur, dan makanan ini populer di China. Telur spesial ini dilapisi dengan teh dan dijual secara online.

Kaki katak
Katak menjadi pemandangan yang cukup umum di banyak toko grosir di China. Kung Pao merupakan salah satu hidangan paling populer di China dan diterima di seluruh dunia sebagai salah satu hidangan China terlezat. Kaki katak adalah salah satu bahan utama dalam hidangan ini.

Daging buaya
Buaya besar dipajang dan dapat dibeli oleh pelanggan. Menurut mereka, rasa daging buaya mirip dengan ayam.
5 Hal Aneh yang Bisa Kamu Beli di China 5 Hal Aneh yang Bisa Kamu Beli di China Reviewed by Cherry Lalala on Juni 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.