Ssst Jika Diperhatikan Ada Lebah Tidur di Bunga Ini, Lucu Banget

Lebah tertidur di dalam bunga.

Apakah kamu tergolong orang yang takut dengan serangga? Apakah lebah membuatmu takut? Jika ya, mungkin kamu harus melihat beberapa foto lebah yang tidur di bunga. Bisakah kamu bayangkan melihat seekor lebah berbulu yang tertutup serbuk sari dan tertidur di dalam bunga?

Ya, fotografer Joe Neely, mungkin akan mengubah cara kamu memandang lebah dan kamu pasti akan jatuh cinta pada serangga ini. Joe mengambil foto dua lebah yang tertidur di bunga, dan ini adalah hal paling lucu yang akan kamu lihat.

Ditemani oleh tunangannya, Nicole, Joe berjalan-jalan sambil memotret bunga poppy. Mereka berhenti di dekat jalan raya untuk mengambil foto beberapa bunga merah muda, dan menemukan bunga mallow globe orange yang tersembunyi. Kemudian, terdengar suara lebah berdengung dan Nicole memerhatikan ada beberapa lebah di dalam bunga, tetapi serangga-serangga tersebut tidak bergerak.

Lebah-lebah ini tidur hingga beberapa jam di dalam kelopak bunga. Ini bukan kebiasaan umum dari lebah, dan hanya beberapa spesies yang melakukan ini setelah menyelesaikan pekerjaannya. Brandon Hopkins dari Washington State University menjelaskan, lebah tidak memiliki kelopak mata, tetapi mereka berhenti menggerakkan antena bahkan hingga jatuh ke samping.



Joe, memerhatikan lebih dekat pada lebah-lebah yang tertidur untuk memastikan mereka masih hidup. Semua bunga terisi oleh lebah dan lebah ini keluar. Jadi, lebah tersebut merangkak ke bunga yang terbuka dan bergabung dengan lebah lainnya. Lebah ini bergerak seperti orang mabuk dan akhirnya menetap dan tertidur.

Lebah merupakan penyerbuk penting dan kita membutuhkan mereka untuk melindungi tanaman. Sekitar sepertiga dari makanan yang kamu makan setiap hari bergantung pada penyerbukan lebah. Mungkin kamu takut dengan serangga yang berdengung ini, tetapi kamu benar-benar membutuhkannya.

Tanpa lebah, kita tidak akan memiliki cukup makanan untuk bertahan hidup. Mudah-mudahan, foto-foto lucu ini akan mengubah pola pikir kamu, dan kamu akan lebih peduli dengan lebah dan perannya di alam. 
Ssst Jika Diperhatikan Ada Lebah Tidur di Bunga Ini, Lucu Banget Ssst Jika Diperhatikan Ada Lebah Tidur di Bunga Ini, Lucu Banget Reviewed by Cherry Lalala on Juni 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.