Ini Sisi Gelap dari Pemilik Zodiak Aries

Ilustrasi wanita.

Aries merupakan rasi zodiak pertama yang memiliki elemen api. Aries dikenal selalu menemukan cara untuk memulai dan mengambil inisiatif dalam hampir semua hal yang mereka lakukan. Pemilik zodiak ini dikenal mandiri dan dihormati.

Pada saat yang sama, pemilik zodiak ini juga kreatif. Tapi di sisi lain, mereka dikenal bukan orang yang penyabar. Seperti yang telah disebutkan, Aries dikuasai oleh planet Mars dan elemen api. 

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa orang-orang ini sangat aktif, antusias, semangat, tetapi dipenuhi juga dengan kemarahan. Berikut sisi gelap lain dari Aries, yang mungkin belum Anda ketahui.

Mudah marah
Jangan sekali-kali membuat orang Aries marah, karena Aries mudah sekali marah bahkan untuk hal-hal yang paling sepele sekalipun. Bahkan saat Anda tidak menduganya, mereka bisa saja tiba-tiba meledak. Mereka juga dikenal agresif. Jadi, jangan sekali-kali mencari perkara dengan Aries, atau Anda akan menanggung risikonya sendiri.

Tidak sabaran
Aries menyukai semua hal dilakukan dengan cepat. Mereka tidak suka membuang-buang waktu dan tidak mau menunggu.

Agresif dalam percintaan
Jika Anda disukai oleh Aries, bersiaplah untuk diterkam. Anda akan diburu seperti rusa. Pemilik zodiak ini suka menjadi pengejar dalam hubungan apapun, dan mereka akan mendatangi Anda tanpa malu. Mereka juga cenderung posesif. Mereka mengharapkan komitmen dan kesetiaan mutlak dari pasangannya, tetapi belum tentu mereka melakukan hal yang sama. Aries bisa dengan cepat memasuki suatu hubungan tapi dapat meninggalkannya lebih cepat. Aries selalu memandang "Rumput tetangga selalu lebih hijau."

Aries suka menjadi yang terbaik
Jika Aries menjadi petugas pemadam kebakaran yang hebat, mereka melakukannya bukan karena ingin menyelamatkan orang, namun karena mereka suka menjadi pahlawan. Menjadi seorang Aries, adalah soal menjadi nomor satu sepanjang waktu. Mereka tidak suka berada di belakang orang, mereka akan melakukan apa saja untuk berada dalam posisi pemimpin.

Ini Sisi Gelap dari Pemilik Zodiak Aries Ini Sisi Gelap dari Pemilik Zodiak Aries Reviewed by Cherry Lalala on Juli 21, 2019 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.