Konon, Tahi Lalat di Daerah Ini Menandakan Nasib Buruk

Ilustrasi tahi lalat.

Tahi lalat merupakan bintik kecil berwarna cokelat atau agak kehitaman di atas permukaan kulit yang terbentuk dari pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit. Selain berwarna cokelat atau agak gelap, warna tahi lalat juga ada yang sama persis dengan warna kulit.

Jika dikaitkan dengan kesehatan, tahi lalat ada yang berbahaya dan ada juga yang tidak. Tahi lalat yang berbahaya adalah tahi lalat yang menjadi gejala dari jenis kanker kulit ganas bernama melanoma.

Namun, jika dikaitkan dengan keberuntungan. Konon, letak tahi lalat di beberapa area di tubuh ini menandakan ketidakberuntungan dan nasib buruk. Lalu, di mana saja letaknya? Mudah-mudahan Anda tidak memiliki tahi lalat di area-area ini.

Pipi kiri
Jika Anda memiliki tahi lalat di pipi kiri, ini adalah tanda bahwa Anda memang memiliki sumber penghasilan besar, tetapi Anda akan gagal memiliki tabungan yang cukup.

Di bawah bibir
Ini merupakan indikasi bahwa orang tersebut sering menghadapi krisis uang. Tidak peduli betapa beruntungnya mereka, uang mereka selalu tidak bisa diselamatkan.

Di telapak tangan kiri
Tahi lalat di telapak tangan kiri, terutama jika berada di luar area kepalan tangan, menandakan bahwa Anda mungkin mengalami krisis penanganan uang yang parah setelah dewasa. Tetapi di sisi lain, ini juga bisa menjadi pertanda baik, karena Anda tidak akan menghadapi kekurangan uang.

Kaki kiri
Diyakini orang-orang ini mengalami pengeluaran uang yang tidak dapat dijelaskan. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba menyelamatkan, pada akhirnya semua itu akan habis bahkan hingga tak bersisa sepeserpun.

Jari telunjuk
Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi dalam jari telunjuk, ini adalah tanda bahwa Anda mungkin harus menanggung masalah yang berkaitan dengan uang. 

Alis
Tahi lalat di alis atau sedikit di atasnya, ini adalah tanda bahwa orang ini memiliki kelemahan dalam hal seksual. Selain itu, keserakahan mereka akan membuat mereka bangkrut dalam waktu singkat.

Ketiak kiri
Anda harus sangat berhati-hati terhadap kesehatan, karena sebagian besar uang Anda nampaknya akan banyak terkuras untuk membiayai pengobatan penyakit.

Konon, Tahi Lalat di Daerah Ini Menandakan Nasib Buruk Konon, Tahi Lalat di Daerah Ini Menandakan Nasib Buruk Reviewed by Cherry Lalala on September 23, 2018 Rating: 5

1 komentar:

  1. Good post. I be taught one thing more difficult on completely different blogs everyday. It should at all times be stimulating to read content from other writers and follow a little something from their store. I’d prefer to use some with the content on my weblog whether you don’t mind. Natually I’ll offer you a link on your internet blog. Thanks for sharing. casino play

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.