5 Hal Tentang Kehidupan yang Bisa Anda Ketahui dari Telapak Tangan

Ilustrasi telapak tangan.

Menurut seni ramal telapak tangan, banyak hal yang bisa diprediksi tentang kehidupan cinta seseorang, pertumbuhan karier, keberuntungan, dan masih banyak lagi hanya dengan melihat telapak tangan mereka.

Prediksi yang berbeda berdasarkan pada karakter, hubungan, kesehatan, karier, dan perjalanan hidup, semuanya itu tidak dapat lolos dari mata pembaca telapak tangan.

Jadi, di sini kami akan menunjukkan beberapa detail tentang hal-hal penting yang dapat diungkapkan oleh pembaca telapak tangan tentang kehidupan Anda. Berikut lima hal tentang kehidupan yang bisa Anda ketahui dari telapak tangan Anda.

Ukuran dan posisi jari
Menurut seni ramal telapak tangan, orang umumnya tidak menyadari kalau ukuran dan posisi jari Anda penting. Panjang jari-jari Anda mengungkapkan tentang kepribadian Anda. Jika jari-jari Anda panjang, ini menunjukkan bahwa Anda perencana yang buruk dan pemikir yang mendalam.

Garis kesehatan
Semakin jelas garis kesehatan, berarti Anda memiliki masalah kesehatan yang lebih rendah. Di sisi lain, garis kehidupan yang mendalam menunjukkan kekuatan dan vitalitas. Jika garis kesehatan lebih jelas dari garis kehidupan, maka ada kemungkinan Anda memiliki kesehatan yang buruk.

Garis hati
Garis hati yang nampak jelas dan bercabang di ujung menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sempurna. Namun, jika Anda memiliki garis hati yang pendek, itu berarti Anda adalah orang yang kejam dan sulit dimengerti.

Garis kepedulian
Garis di sekitar pangkal ibu jari mengungkapkan tentang ikatan yang Anda bagikan dengan keluarga Anda. Semakin tebal garis, semakin kuat hubungannya. Jika Anda memiliki lebih dari satu garis, kemungkinan Anda memiliki lebih banyak keluarga.

Garis kemunduran dalam hidup
Jika Anda memiliki tanda silang-silang pada telapak tangan Anda, itu berarti Anda akan memiliki banyak kemalangan dalam hidup. Anda akan mengalami banyak stres dan masa-masa sulit adalah bagian dari hidup Anda.

5 Hal Tentang Kehidupan yang Bisa Anda Ketahui dari Telapak Tangan 5 Hal Tentang Kehidupan yang Bisa Anda Ketahui dari Telapak Tangan Reviewed by Cherry Lalala on Oktober 14, 2018 Rating: 5

1 komentar:

  1. garis-garis tangan yang dimkasud yang mana ya? yang mana garis kesehatan? yang mana garis hati? ada banyak garis di telapak tangan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.