Mengerikan, Mulut Wanita Ini Meledak Karena Racun yang Dikonsumsi

Suasana ruang operasi dilihat dari CCTV.

Bunuh diri biasanya dilakukan dengan berbagai cara, ada yang gantung diri, melukai diri sendiri dengan senjata tajam dan senjata api, loncat dari ketinggian, sampai ada yang minum racun dengan harapan bisa langsung meninggal.

Tapi walau bagaimanapun, bunuh diri dengan cara apapun tetap dilanggar dan tidak dibenarkan. Bahkan, dalam ajaran agama manapun bunuh diri dianggap sebagai perbuatan dosa yang sangat dilarang.

Tentu saja, bunuh diri dengan cara apapun pasti akan berakhir menyakitkan. Seperti kasus yang dialami oleh wanita berikut ini. Mulut wanita ini meledak seketika akibat reaksi medis terhadap racun yang ia konsumsi. Bagaimana cerita lengkapnya?

Ya, insiden ini terjadi di rumah sakit Medical College Jawaharlal Nehru di kota Aligarh, Uttar Pradesh, India. Wanita ini bernama Sheela Devi. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah dilaporkan mengonsumsi racun.

Menurut laporan, CCTV menangkap momen mengerikan ketika petugas medis memasukkan tabung untuk menyedot racun dari tubuhnya dan seketika itu mulutnya meledak. Para dokter berkeyaninan bahwa hal itu terjadi karena asam sulfat yang ada di dalam perutnya telah menyebabkan api keluar dari mulut.

Para petugas medis kemudian menyelidiki penyebab insiden fatal yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Zat yang tidak diketahui yang dia konsumsi rupanya bereaksi dengan udara atau dengan asam lambung. Akibatnya, sebuah ledakan terjadi di mulutnya bersamaan dengan api dan asap, dan membunuhnya seketika.

Dokter mengungkapkan, wanita ini telah mengonsumsi aluminium fosfat yang ternyata melepaskan gas fosfin selain aluminium oksida dan gas lainnya. Para petugas medis mengungkapkan, ini merupakan kasus pertama dalam sejarah medis.
Mengerikan, Mulut Wanita Ini Meledak Karena Racun yang Dikonsumsi Mengerikan, Mulut Wanita Ini Meledak Karena Racun yang Dikonsumsi Reviewed by Cherry Lalala on Mei 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.