Ternyata, Tiga Zodiak Ini Terkenal Paling Narsis

Ilustrasi zodiak.

Menurut astrologi, setiap zodiak pasti memiliki sisi positif dan negatif. Ya, bagaimanapun, kita sebagai manusia pasti memiliki sisi baik dan buruk. Begitupun dengan beberapa zodiak berikut ini yang dianggap paling narsis.

Narsis merupakan perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan. Orang yang mempunyai gejala ini disebut dengan narsisis. Dan beberapa zodiak berikut ini diprediksi terlahir sebagai orang yang narsis. Apa saja?

Aries
Aries merupakan tipe narsistik. Mereka memiliki masalah dengan pengabaian. Mereka hanya berfokus pada diri sendiri untuk menciptakan identitas mereka di dunia. Ada saat-saat di mana orang-orang ini hanya berfokus pada diri sendiri.

Leo
Leo diperintah oleh Matahari dan mereka suka menjadi pusat perhatian. Tugas mereka adalah mengambil panggung utama dan menunjukkan kepada dunia tentang semua kekuatan dan ekspresi diri yang mereka miliki. Di sisi lain, jika ada suatu hal yang tidak berjalan sesuai rencana mereka, emosi mereka dapat tersulut dengan cepat.

Capricorn
Individu Capricorn tergolong egois, karena mereka sangat sensitif saat menggambarkan diri mereka dalam konteks orang lain. Mereka selalu ingin tampil lebih baik. Untuk terhindar dari sifat narsis, orang-orang ini harus belajar menerima diri mereka apa adanya. Dengan begitu, mereka tidak akan memandang rendah orang lain.

Ternyata, Tiga Zodiak Ini Terkenal Paling Narsis Ternyata, Tiga Zodiak Ini Terkenal Paling Narsis Reviewed by Cherry Lalala on Oktober 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.