4 Zodiak Paling Pesimis, Kamu Termasuk?

Ilustrasi zodiak.

Ibarat koin yang memiliki dua sisi, ada dua jenis orang yang ada di planet bumi ini. Satu tipe optimis, yang selalu mempunyai harapan baik di segala hal. Dan satu lagi tipe pesimis, yang menganggap segala sesuatu adalah buruk atau jahat.

Pesimis itu analitis, cukup logis, dan serius dalam berpikir. Mereka selalu berpikir dua langkah ke depan dalam setiap situasi, mereka juga selalu merencanakan yang terburuk dan bersiap untuk menghadapi kondisi terburuk sekalipun.

Orang pesimis adalah orang-orang yang dapat Anda andalkan untuk pemeriksaan realitas. Tetapi sebaliknya, jika Anda mencoba untuk membuat mereka senang, semoga Anda beruntung. Berikut empat zodiak yang dikenal paling pesimis.

Gemini
Gemini terlahir sebagai kritikus, cerdas, dan keras kepala. Orang-orang ini cukup pemilih. Dalam membuat keputusan, mereka selalu mempertimbangkannya dalam semua faktor. Mereka menganggap bahwa mereka selalu benar dan menemukan kesalahan dalam segala hal. Orang Gemini selalu menetapkan harapan rendah daripada harus kecewa nantinya. Anda tidak dapat menyakinkan mereka dengan mudah, mereka akan memiliki sejumlah alasan untuk menunjukkan bahwa mereka benar dan Anda salah.

Aquarius
Aquarius memang mencoba menemukan kesalahan dalam segala hal, tetapi beruntungnya itu hanya yang berkaitan dengan hidup mereka saja. Orang-orang Aquarius selalu berusaha menjadi lebih baik dan belajar sebanyak yang mereka bisa. Aquarius sangat perfeksionis. Mereka memiliki konflik batin yang membuat mereka menjadi kritikus keras dan sangat pesimis dengan hal itu. Mereka akan mengkritik dan mengutuk nasib mereka jika tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Ya, mereka juga ahli dalam menemukan kesalahan.

Virgo
Virgo merupakan orang yang kritis. Orang-orang ini sering merasa bahwa mereka tidak memenuhi harapan mereka sendiri dan mereka merasa menjadi pecundang besar dalam hidup. Tetapi, orang Virgo adalah pekerja keras ekstrem. Masalahnya adalah, mereka ingin segalanya menjadi sempurna. Mereka sering menemukan kesalahan dalam segala hal, baik di kantor, rumah, atau teman-teman mereka. Virgo terlahir sebagai kritikus, mereka cukup praktis dan siap untuk kondisi terburuk sekalipun. Sebelum berpikir positif, mereka akan memikirkan aspek negatifnya terlebih dahulu.

Capricorn
Capricorn mengharapkan hal terburuk dalam situasi apapun. Mereka cukup serius dan praktis tentang semuanya. Mereka tidak berharap banyak dari siapapun, dan sulit untuk membuat mereka yakin dan senang. Mereka banyak mengkhawatirkan hal yang tidak perlu, pandangan mereka terlalu negatif pada waktu tertentu.

4 Zodiak Paling Pesimis, Kamu Termasuk? 4 Zodiak Paling Pesimis, Kamu Termasuk? Reviewed by Cherry Lalala on Oktober 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.